5 Bukti Pendaratan Amerika di Bulan Hanya Bohongan

bukti-bukti-pendaratan-amerika-di-bulan-287435

Palingseru.com – Sebuah cerita mengenai peristiwa pendaratan astronot Amerika Serikat yang telah menjejakkan kaki mereka di Bulan itu hanyalah sebuah rekayasa belaka. Peristiwa yang terjadi sekitar pada 11 September ini diketahui menggunakan teori konspirasi yang merupakan sebuah teori pemahaman yang berusaha menjelaskan bahwa penyebab sebuah peristiwa seringkali sudah direncanakan sekelompok orang berpengaruh.

Itulah yang menjadi salah satu cerita bahwa pendaratan Amerika di bulan itu hanya bohongan . Tak bisa dipungkiri lagi, ketika dilakukan survei di negara Amerika diketahui terdapat  20% warga Amerika Serikat percaya bahwa tidak pernah ada astronot Amerika Serikat yang tiba di Bulan. Diduga peristiwa itu merupakan rekayasa Amerika Serikat untuk bisa mengalahkan Rusia dalam hal ruang angkasa.

Hal ini juga lantaran ketika misi Apollo berakhir pada tahun 70-an, kabar astronot Amerika yang mendarat di Bulan seperti hilang begitu saja. Nah, untuk membuat kamu lebih percaya lagi , berikut ini ada 5 bukti pendaratan Amerika di bulan itu hanya bohongan seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

1.Background Foto Rekayasa

aulishite1

Salah satu bukti yang memperkuat bahwa pendaratan Amerika di bulan itu hanya bohongan ketika dilihat dari dua foto itu memperlihatkan sebuah benda milik NASA dengan latar pemandangan Bulan dan foto lainnya latar pemandangan Bulan saja.

Namun setelah diteli ternyata background kedua foto itu sama persis. Sehingga terjadi pemikiran bagaiman bisa para astronot di bulan tersebut memindahkan benda benda besar itu dengan peralatan yang tidak memadai. Walapun NASA menyebutkan kedua foto diambil dari jarak beberapa mil jauhnya, namun foto latar belakang tersebut dianggap hany rekayasa.

2. Bisa Lewati Sabuk Radiasi

belt

Ketika NASA menjelaskan bahwa pesawat mereka berhasil melewati sabuk radiasi Van Allen ini dengan begitu singkat. Banyak rumor yang mengatakan bahwa penjelasan dari NASA tresebut hanya rekayasa belaka.

Seperti yang diketahui bahwa sabuk radiasi Van Allen merupakan salah satu sabuk yang ada di dua buah area partikel bermuatan di sekitar Bumi yang tertahan oleh medan magnet Bumi. Sabuk Van Allen ini dapat menyebabkan kerusakan alias radiasi. Sehingga kebanyakan pesawat ruang angkasa memilih untuk menghindari sabuk Van Allen ini.

3. Kok Bintangnya Sedikit sih

a16_11446551

Bukti yang menguatkan bahwa pendaratan Amerika di bulan itu hanya bohongan juga bisa dilihat dari sebuah foto yang memperlihatkan bahwa di bulan tersebut tidak terdapat bintang – bintang. Pada dasarnya seseorang yang berada di bulan ini lebih bisa melihat beribu – ribu bintang – bintang dengan jelas . Sebab, bulan tidaklah dilapisi dengan awan. Sedangkan bumi yang jaraknya jauh dengan bulan saja, kamu masih bisa melihat beribu – ribu bintang di atas langit bukan ?

4. Ada Batu Bertuliskan Huruf

crockactualc

Sebuah bukti bahwa pendaratan Amerika di bulan hanya bohongan juga dapat dilihat dari bukti foto yang memperlihatkan batu dengan bertuliskan huruf C. Huruf C tersebut terlihat begitu sempurna dan simetris. Sehingga tidak mungkin jika tulisan tersebut terbentuk secara alami. Dan kabarnya , batu yang terlihat pada pendaratan Neil Armstrong dan Buzz Aldrin ini dianggap sengaja diletakan disana oleh kru syuting video itu.

5. Ada Benda Misterius

moonstuff012

Ketika salah satu foto astronot misi Apollo 12 ini memperlihatkan ada slaah satu benda misterius yang terpantul dari kaca helm astronot tersebut. Benda itu berupa sebuah sinar terang dan benda melayang aneh di sana. Setelah diteliti , benda tersebut merupakan sorotan lampu overhead yang kerap dipakai syuting di studio film tersebut. Sehingga sorotan cahaya di helm astronot ini juga bisa menjadi bukti bahwa pendaratan Amerika di bulan hanya bohongan.

Nah, itulah dia kelima bukti bahwa pendaratan Amerika di bulan hanya bohongan . Bagaimana dengan kamu, percaya atau tidak ?

 

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu