Aneh Ibu Hamil Di NTT Melahirkan Tokek


Bidan Josephin Wadu menunjukan anak tokek yang lahir dari rahim Nelcy. Foto: Sefnat B/Sindo TV

MELAHIRKAN TOKEK DI NTT

Palingseru.com – Sebuah kejadian aneh terjadi di Kupang NTT seorang ibu hamil di kabarkan telah melahirkan Tokek tentunya kejadian tersebut menjadi kabar yang menghebohkan warga setempat.

Ibu Hamil bernama Nelci Nubatonis, warga Kampung Oemolo, Desa Oenuntono, Kecamatan Oemofa, Kabupaten Kupang, pada hari jumat pagi membuat heboh warga sekitar sebab ibu hamil ini melahirkan seekor anak tokek sepanjang 15 sentimeter.

Proses persalinan Nelci Nubatonis belangsung di rumah dan dibantu oleh sorang bidan desa , peroses persalinan terpaksa di lakukan di rumah sebab jarak Rumah sakit  dan tempat tinggal ibu hamil ini sangat jauh.

Ketika dalam proses persalinan bidan yang membatu kelahiran terkejut ketika sang ibu tiba tiba meahirkan anak tokek.

Bidan Josephin Wadu menunjukan anak tokek yang lahir dari rahim Nelcy. Foto: Sefnat B/Sindo TV
Bidan Josephin Wadu menunjukan anak tokek yang lahir dari rahim Nelcy. Foto: Sefnat B/Sindo TV

“Proses melahirkan tadi pagi pukul 05.30 Wita. Kandungannya juga sudah berusia delapan bulan. Saat melahirkan, tidak tahu juga, tiba-tiba keluar lendir darah bersamaan dengan tokek itu,” ungkap Josephine bidan yang membantu persalinan.

Walaupun merasa aneh dengan kejadian ini sang bidan tidak berani menenyakan kenapa bisa sampai melahirkan anak tokek, namun dari informasi yang di dapat warga desa tersebut adayang menyatakan kalau selama ini kemungkinan mereka bertapa.

Setelah melahirkan anak tokek pasien lalngsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapat perawatan, semantara anak tokek tersebut merupakan anak ke tiga dari pasangan tersebut.

Peristiwa lahirnya tokek dari rahim Nelcy sampai saat ini masih menjadi pembicaraan warga tak hanya di Oemolo tapi di kampung lainnya.

More From: Aneh Unik