5 Selebritis Dunia Korban Pencurian


Kehidupan mewah dan glamour yang diperlihatkan para selebritis dunia membuat mereka menjadi incaran kawanan pencuri. Meski kediaman mereka sudah dijaga ketat dan menggunakan teknologi yang tinggi dengan sistem alarm, bukan jaminan rumah mereka terbebas dari para pencuri.

Banyak hal yang membuat para pencuri berbuat nekat dengan mencuri di rumah para artis ternama itu. Bangunan mentereng dengan isi yang lengkap seperti pakaian, perhiasan mahal dan karya seni bisa dibilang hal itu bagaikan surga bagi kawanan pencuri tersebut. Inilah para artis yang rumahnya disatroni pencuri:

1. Paris Hilton

Paris Hilton

Hal yang menakutkan sempat menimpa Paris Hilton. Peristiwa itu terjadi pada tahun 2010 lalu. Rumah Paris disusupi dua pria bersenjata dengan pisau. Untungnya, polisi cepat bertindak. Dua pria tak dikenal itu segera ditangkap dan di bawa ke kantor polisi. Paris bahkan sempat meng-posting foto penangkapan tersebut di Twitter.

Itu bukanlah kejadian yang pertama. Sebelumnya, tahun 2008 lalu, rumah Paris juga sempat kemalingan. Dilaporkan perhiasan senilah US$2 juta hilang dari rumahnya.

2. Orlando Bloom

Orlando Bloom

Orlando Bloom menjadi korban perampokan bintang reality show, Alexis Neiers. Ia mengaku bersalah atas perampokan tersebut dan dijatuhi hukuman penjara selama 180 hari. Nama Neirs dikatkan dengan kawanan pencuri yang sering beraksi di rumah para seleb Hollywood. Mereka mengincar sejumlah artis papan atas seperti Lindsay Lohan, Rachel Bilson, Ashley Tisdale dan Paris Hilton serta sejumlah artis lainnya.

3. Rachel Bilson

Rachel Bilson dalam acara Teen Choice Awards

Saat sedang berlibur ke Kanada, rumah aktris Rachel Bilson di Los Angeles didatangi sejumlah pencuri. Rumahnya dirampok. Sejumlah perhiasan vintage dan sepatu milik neneknya berhasil dicuri para kawanan tersebut.

4. Michael Buble

Michael Buble

Saat sedang melangsungkan pernikahan, rumah mewah Michael Buble justru dibobol maling. Pencuri tersebut menutup kamera keamanan serta merusak sistem alarm rumah yang berlokasi di Buenos Aires itu. Saat dikonfirmasi tentang pencurian tersebut, Buble menjawab,”Aku tidak akan membiarkan hal ini merusak hari terindah dalam hidup saya,” ucap pelantun ‘Everything’ ini.

5. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Pada tahun 2009 lalu, seorang pencuri mencoba masuk secara paksa ke rumah Lindsay Lohan di Malibu. Tetapi, tidak berhasil. Dia ingin masuk ke rumah artis bermasalah itu dengan membuka paksa jendela. Sementara rekannya yang lain menunggu di mobil. Tetapi, pencuri itu membatalkan niatnya untuk masuk ke rumah tersebut. Karena takut dengan sistem keamanan alarm di rumah tersebut. sumber: vivanews.com

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Hiburan