7 Tanda Jika Dia Merupakan Jodoh Kamu. Salah Satunya ada Sentuhan


tanda jika dia jodoh kamu
tanda jika dia jodoh kamu FOTO: pixabay.com/id/tangan-cinta-beberapa-bersama-jari-437968/

Palingseru.com – Jodoh merupakan salah satu hal yang tidak akan pernah diketahui oleh manusia. Setiap manusia yang hidup di dunia ini pasti diciptakan berpasang-pasangan, hanya saja semua manusia tidak akan pernah tahu siapa yang akan menjadi jodohnya nanti.

Mungkin kebanyakan orang akan berpikir bahwa kekasih mereka lah yang akan menjadi jodohnya nanti padahal, itu belum tentu terjadi. Bisa saja orang yang tidak pernah kamu dugalah yang menjadi jodoh kamu kelak.

Seperti teman atau musuh kamu saat ini, yang kamu benci lalu kemudian, suatu saat kamu malah terbalik mencintainya dan bahkan melangsungkan hubungan serius dengannya. Hal ini bisa saja terjadi, karena semua orang tidak akan tahu apa yang akan terjadi kedepannya atau bahkan satu menit setelah ini.

Namun, menurut beberapa pendapat jodih bisa diketahui dengan tanda-tanda seperti ini lho. Ya, tanda-tanda yang akan dibahas kali ini bisa kamu jadikan acuan untuk mengetahui apakah kekasih kamu itu adalah jodoh kamu atau bukan.

Nah, pasti penasarannya seperti apa tanda-tandanya? Dari pada mikir lama, langsung aja yuk, kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Telepati

Jika kamu memiliki hobi yang sama dan sering berbicara secara bersamaan itu tandanya kamu dan dia berjodoh. Tak hanya itu, jika kamu juga bisa membaca pikirannya seperti kamu sulit sekali untuk berbohong padanya karena, ia akan mengetahui isi hati kamu sebenarnya. Ini tandanya kamu dan dia berjodoh nantinya.

2. Merasa kenal lama

Jika kamu bertemu seseorang yang tidak kamu kenal lalu kamu merasa bahwa kamu telah mengenal dirinya sebelumnya, namun kamu tidak tahu siapa dirinya. Kemudian, kamu mengobrol dengannya dan seakan kamu akan merasa bahwa kamu pernah mengalami hal seperti itu, ini tandanya dia adalah jodoh kamu.

3. Mirip

Kemiripan pada wajah merupakan tanda yang banyak dipercaya oleh orang-orang. Banyak orang yang mempercayai jika memiliki wajah yang sama seperti saudara maka ia merupakan jodoh kamu. Hal ini mungkin memang benar, karena ada banyak sekali pasangan yang menikah memiliki wajah yang miri dengan pasangannya.

4. Merasa nyaman

Tanda selanjutnya adalah rasa nyaman yang akan kamu rasakan saat kamu bersamanya. Saat bersama kamu akan merasa bahwa kamu snagat nyaman, dan tidak akan pernah bosan meskipun lama-lama dengannya. Bahkan, kamu malah selalu merasa rindu ingin bersamanya selalu saat kamu tidak ada di dekatnya.

5. Sentuhan

Satu lagi tanda yang harus kamu ketahui yaitu sentuhan. Pernahkah kamu bersentuhan dengan orang yang tidak dikenal lalu kamu merasa sentuhan itu memberi getaran yang membuat jantung kamu berdebar-debar. Hal ini merupakan tanda dari jodoh kamu kelak.

6. Dari mata turun ke hati

Saat kamu menatap mata kekasih kamu dan kamu merasakan tenang saat melihat sinar matanya, itu berarti dia merupakan jodoh kamu yang akan menjadi suami kamu.

7. Selalu dipertemukan

Tanda terakhir adalah kamu dan dia selalu dipertemukan. Saat kamu tidak pernah berpikir untuk bertemu dengannya, kamu malah bertemu dengannya. Padahal, sebelum kamu tidak menginginkan pertemuan itu. Lalu, hal tersebut terjadi berulang-ulang hingga akhirnya kamu dekat dengannya dan menjalin hubungan hingga sampai ke pernikahan.

Itulah dia ke lima tanda jika dia adalah jodoh kamu. Nah, bagaimana? Apakah kamu pernah mengalami tanda-tanda di atas?


Like it? Share with your friends!