5 Grup Band ini Tenggelam Setelah ditinggal Sang Vokalis

coklat band - hidup ini cinta

Palingseru.com – Seorang vokalis grup band tak hanya memiliki suara yang khas , dan ketampanan yang menarik fans nya tetap setia terhadap band tersebut. Melainkan seorang vokali juga menjadi nyawa terpopulernya grup band tersebut.

Namun, saat ini banyak vokalis – vokalis grup band yang telah pergi lantaran ada beberapa kasus yang menimpanya sehingga membuat grup band nya menjadi tenggelam dan tidak terpopuler lagi.

Seperti yang dilansir dari bagusseven.com, inilah dia 5 Grup Band yang Tenggelam Setelah ditinggal Sang Vokalis.

1. Drive

drive_band

Vokalis terpopuler Anji dari grup band Drive ini telah memilih untuk menjalani karirnya sebagi penyanyi solo. Hal ini membuat Grup Band Drive ini menjadi tenggelam dan tidak terpopuler lagi namanya. Pada awal pembentukan Anji menjadi seorang Vokalis pada grup band ini ketika beberapa kali formasi Anji sebagai sang vokalis terlihat lebih baik yang waktu itu grup band Drive masih bernama Flow pada tahun 2003.

2. Cokelat

coklat band - Bendera

Grup Band cokelat yang terkenal dengan sang vokalis Kikan dengan lagunya yang berjudul Karma dan Bendera ini sekarang menjadi kurang terpopuler. Kepergian Kikan yang digantikan oleh Jackline ini memang membuat grup band cokelat masih aktif. Tetapi tidak sepopuler dulu.

3. Stinky

beabab54a013e891718d12251b32605f

Grup Band Stinky yang terkenal dengan lagunya “Mungkinkah” dan seorang vokalis yang bernama Andre ini memang menjadi suatu grup band terpopuler pada tahun 90’an. Namun, karena Andre keluar dari grup band tersebut dan beralih profesi menjadi seorang aktor sekaligus pelawak ini membuat grup band Stinky tenggelam dan tidak terpopuler lagi.

4. Kerispatih

392188_10150426014056305_50340156304_8652841_110307684_n

Grup Band asal Jakarta yang bernama Kerispatih kini tidak lagi terpopuler. Vokalis terkenal dari grup band Kerispatih dengan nama Sammy Simorangkir ini dikeluarkan dari kerispatih akibat kasus Narkoba pada tahun 2010 yang lalu. Walaupun vokalis grup band Kerispatih ini telah digantikan oleh Pandi. Namun para fans kerispatih “Mahapatih” mengaku masih ingin agar Sammy kembali dalam grup band tersebut. Namun , ini tidak mungkin.

5. Samsons

BaxGPNmCUAAdIbT

Grup band Samsons yang terkenal dengan vokalisnya yang bernama Bams kini tampil dengan formasi terbaru tanpa kehadiran sang vokalis Bams . Saat ini Samsons telah memiliki vokalis baru yakni Aria Dinata yang sebelumnya menjadi sang vokalis pada band Nyawa. Namun tampaknya, Samsons kini tak lagi ngehits seperti dulu. Karena kepergian Bams yang berubah lebih fokus terhadap musik rohaninya.

Nah, itulah dia kelima grup band yang saat ini tenggelam setelah ditinggal sang vokalis.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Untuk Kamu Lihat

Apa Komentar Kamu