5 Ciri Payudara Wanita Hasil Operasi Plastik


gkj

Palingseru.com – Payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang paling indah dan seksi. Memiliki payudara yang indah dan sempurna pastinya merupakan keinginan oleh semua wanita, hanya saja tidak semua wanita yang bisa memilikinya dengan alami.

Namun, ada cara lain untuk mendapatkan payudara yang indah dan sempurna, yaitu dengan operasi plastik. Cara ini sering kali digunakan oleh wanita untuk membuat payudaranya terlihat indah dan sempurna.

Tapi, seperti yang kita ketahui, operasi plastik bukanlah merupakan cara yang baik untuk kesehatan wanita. Tapi, masih banyak saja wanita yang melakukan operasi plastik untuk membuat payudaranya lebih indah, agar lelaki tertarik padanya.

Memang tidak bisa dipungkiri jika pria lebih suka dengan bentuk payudara wanita yang indah, bulat, kencang, dan besar. Oleh kaarena itu, wajar saja jika banyak wanita yang rela melakukan operasi plastik untuk mendapatkannya.

Namun, payudara yang asli dan palsu bisa di bedakan loh dengan memandangnya saja. Ada beberapa ciri yang dapat membedakan payudara asli dengan payudara palsu.

Nah, mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Terlalu naik

Ciri pertama adalah lihat apakah payudara tegak lurus dengan ketiak atau lurus dengan pundak wanita. Jika payudara yang asli, akan terletak lurus dengan ketiak, tapi payudara yang palsu akan lurus dengan pundak. Hal ini dikaarenakan payudara yang dioperasi akan naik membusung sejajar dengan pundak.

2. Ada bekas luka

Melakukan implan payudara pastinya akan meninggalkan bekas-bekas luka setelah operasi. Bekas luka tersebut bisa ada di bagian perut,  lalu ada juga di bagian puting payudara. Kemudian kamu juga bisa lihat di bagian payudara dan dada, apakah ada bekas luka simetris atau tidak. Dan bekas luka yang paling terlihat ada di ketiak, karena ketiak sebagai akses para dokter bedah untuk memasukan implan ke payudara.

3. Bunyi gemercik air

Mungkn ciri yang satu ini cukup sulit untuk diketahui, karena payudara akan akan berbunyi gemercik air jika  implan tidak berisi penuh dengan  cairan saline. Selain itu,kamu juga harus berada di ruang yang sunyi untuk mendengarkan gemercik air tersebut.

4. Berbentuk seperti melon

Jika pada payudara yang asli, akan memiliki bentuk seperti buah pear. Sedangkan payudara yang palsu atau yang berisi implan akan berbentuk seperti buah melon, yang bulat dan besar. Hal ini dikarenakan payudara dipenuhi dengan implan dari atas hingga bawah, sehingga terbentuk seperti buah melon yang bulat.

5. Jaraknya terlalu dekat

Payudara yang asli pastinya memiliki jarak di antara kedua payudara sekitar 2 sampai 3 inchi. Namun, pada payudara yang palsu tidak memiliki jarak atau bersentuhan satu sama lain. Hal ini dikarenakan silikon yang di masukan oleh dokter bedah tidak diatur dengan baik sehingga kedua payudara bersentuhan.

Nah, itulah dia ke lima ciri payudara wanita yang merupakan hasil operasi plastik.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Cantik