5 Lagu Dengan Penjualan Terbaik Sepanjang Masa

bingcrosby476

Palingseru.com – Bagi pecinta musik lagu merupakan hal yang bisa membuat seseorang merasa senang atau semangat ketika mendengarkannya. Apa lagi saat mendengarkan lagu kesayangan, pastinya semua hal yang dianggap memusingkan akan hilang seketika saat mendengarkan lagu kesayangan tersebut.

Di zaman yang modern ini lagu sudah sangat mudah untuk di dengarkan, karena sudah banyak alat teknologi canggih yang bisa digunakan untuk mendapatkan atau mendengarkan lagu kesayangan tersebut.

Seperti pada kegunaan internet yang bisa membuat banyak orang membeli lagu secara online. Hal ini pastinya akan memudahkan seseorang untuk mendapatkan lagu kesayangannya.

Namun, ternyata akibat teknologi yang semakin canggih ini membuat penjualan lagu semakin berkurang, karena dengan hanya mendengarkan lewat YouTube saja orang-orang sudah merasa puas tanpa harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli lagu tersebut.

Oleh karena itu, penjualan lagu di zaman dahulu ternyata lebih banyak dari pada di zaman sekarang.

Seperti ke lima lagu ini, lagu-lagu ini adalah lagu yang dengan penjualan terbaik di sepanjang masa. Nah, mau tau lagu apa saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. (Everything I Do) I Do It  For You

Single yang dirilis pada tahun 1991 ini  di garap oleh Bryan Adams yang berhasil mengambil hati para pecinta musik. Single nya tersebut berhasil terjual sebanyak 15 juta kopi di seluruh dunia lho. Jumlah yang tak sedikit itu membuat lagu (Everythin I Do) I Do It For You ini berhasil  menguasai tangga lagu  Billboard Hot 100 dan juga chart-chart musik di negara lainnya.

2. I Always Love You

Lagu legendaris yang dinyanyikan oleh Whiteney Houston ini juga berhasil terjual laris secara cd fisik bukan digital. Lagu yang berjudul  I Always Love You ini di rilis pada tahun 1992 dan mendapatkan jumlah penjualan sebanyak 20 juta keping. Selaian itu lagu ini juga berhasil  masuk dalam top 50 Greatest Songs of  All Time Billboard.

3. It’s Now or Never

Sang Ikon musik  pop blues, Elvis Presley, berhasil mempopulerkan lagu yang berjudul It’s Now or Never. Lagu ini  di rilis pada tahun 1960 yang berhasil langsung duduk di Billboard hot 100 dan chart-chart pertama di negara lain. Penjualan lagu ini sekitar 20 juta kopi.

4. Candle In The Wind 1997

Lagu yang berjudul Candle In The Wind 1997 ini dinyanyikan oleh Elton John, di mana lagu tersebut di persembahkan untuk mendiang Putri Diana yang meninggal pada tahun 1997. Putri Diana merupakan teman dekat John oleh karena itu, lagu ini dibuat khusus untuknya. Lagu ini berhasil mencapai angka penjualan sebanyak 33 juta keping, dan hingga saat ini pun masih ada yang menyanyikan lagu legendaris ini,

5. White Christmas

Lagu yang terakhir adalah lagu dengan penjualan terbaik sepanjang masa. Lagu yang dinyanyikan oleh Bing Crosby ini berhasil terjual dengan angka setengah miliar rupiah. Single ini ditulis untuk memperingati hari natal di mana langsung berhasil menarik perhatian para pecinta musik.

Nah, itulah dia ke lima lagu dengan penjualan terbaik di sepanjang masa.

 

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Untuk Kamu Lihat

Apa Komentar Kamu