5 Pemain Bola Paling Cepat di Piala Dunia 2014


 

arjen-robben-afp_796bb4b

Palingseru.com – Dalam permainan sepak bola yang paling terpenting adalah kecepatan. Seorang pemain bola di tuntut untuk memiliki kecepatan lari yang kuat sebagai bekal untuk melawan musuh saat bertanding.

Kecepatan lari merupakan salah satu unsur paling penting dalam permainan sepak bola. Dengan kecepatan lari yang bagus, seorang pemain bola dapat bertahan atau bahkan mengalahkan lawan dalam pertandingan.

Ketika lawan melakukan serangan, dengan kecepatan lari yang baik, akan bisa membuat kita melakukan serangan balik terhadap lawan. Lalu, kemenangan itu akan ditentukan dengan kecepatan lari pemain tersebut.

Nah, di Piala Dunia 2014 ini ternyata ada beberapa pemain yang diketahui memiliki kecepatan lari yang sangat bagus. Mau tau siapa saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Bola.net.

1. Marcos Rojo

marcos-rojo-afp_7db9059

Pemain Argentina memang terkenal memiliki kecepatan lari yang sangat bagus. Seperti Lionel Messi dan  Sergio Aguero. Tapi, ternyata tak hanyaa itu saja, ada lagi pemain yang memiliki kecepatan lari yang sangat bagus yaitu Marcos Rojo. Pemain Argentina ini memiliki kecepatan sekitar 31,79 kmph.

2. Fabio Coentrao

fabio-coentrao-afp_c048bf7

Satu lagi pemain tercepat di Portugal selain Cristiano Ronaldo adalah Fabio Coentrao. Fabio merupakan pemain tercepat di Portugal di Piala Dunia 2014 ini. Fabio diketahui dapat berlari  dengan kecepatan 32,15 kmph.

3. Mats Hummels

mats-hummels-afp_e236e32

Ternyata Jerman juga memiliki pemain tercepat yang memiliki kecepatan yang sangat bagus. Mats Hummels berhasil menunjukan kecepatan larinya saat ia melawan Portugal. Mats Hummels ini memiliki kecepatan 32, 29 kmph yang berhasil mengalahkan Portugal.

4. Raphael Varane

raphael-varane-afp_40bcd59

Raphael Varane merupakan pemain muda Real Madrid yang memiliki kecepatan lari yang sangat bagus. Raphael ini memiliki kecepatan lari  32. 33 kmph yang ditunjukannya saat melawan Honduras.

5. Arjen Robben

arjen-robben-afp_796bb4b

Ternyata pemain tercepat di Piala Dunia 2014 adalah pemain dari Belanda yang bernama Arjen Robben. Kecepatan lari Arjen ini sekitar 35 kmph yang membuat para lawannya kewalahan melawannya.

Nah, itulah dia ke lima pemain Piala Dunia 2014 yang memiliki kecepatan yang sangat baik.

 

 

More From: Menarik