Home » Gaya Hidup » 5 Tatto Favorit di Tubuh Perempuan

5 Tatto Favorit di Tubuh Perempuan

Seni melukis tubuh yang akrab disapa tato kini tak lagi mencerminkan kriminalitas. Desain manis yang berseni tinggi, bahkan telah menjadikan tatto sebagai salah satu pemanis fesyen bagi perempuan.

Seperti dikutip dari Times of India, berikut beberapa berikut gambar tatto yang populer digunakan kaum perempuan untuk menghiasi tubuhnya.

Malaikat (angel)

Tatto bergambar peri dan malaikat adalah tato favorit perempuan muda Indian. Tatto bergambar malaikat memiliki makna spritual, seperti kita tahu malaikat merupakan kurir Tuhan. Dengan tatto malaikat seseorang merasa lebih aman dan terlindungi.

Kupu-kupu

Tatto kupu-kupu di tubuh perempuan memiliki makna dalam. Biasanya perempuan yang membuat tato kupu-kupu memiliki jiwa bebas. Perempuan dengan tatto kupu-kupu juga biasanya kreatif, sabar, cerdas, suka alam, dan sangat bersahabat.

Bunga

Banyak perempuan yang membuat tatto bunga di tubuhnya. Kebanyakan tatto ini dibuat di pergelangan atau di kaki. Perempuan bertato bunga umumnya percaya diri, feminin, menarik dan romantis.

Simbol unik

Bagi perempuan yang punya kepribadian unik, mereka biasanya memilih tato yang tak biasa. Misalnya simbol Swastika, Viking, atau huruf hieroglyph dari Mesir. Nah, perempuan yang bekerja di bidang kreatif seperti penulis dan fotografer biasanya suka tatto seperti ini.

Huruf dan angka

Bila tidak suka dengan gambar, beberapa orang memilih angka atau huruf sebagai tatto. Huruf ini lalu dirangkai menjadi kata-kata, biasanya yang dipakai huruf Cina atau bahasa Yunani, juga Prancis.

Para perempuan saat ini juga suka membuat tato lirik lagu, nama, atau tanggal bersejarah di tubuh mereka. [

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu