5 Acara TV Ini Hadir Lagi Setelah distop KPI

dunia-lain-rev1

Palingseru.com – Baru – baru ini  banyak acara Televisi yang berhenti di tengah jalan karena di stop oleh KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Seperti acara YKS yang awalnya menjadi salah satu acara paling menghibur yang ditayangkan di Trans tv ini kabarnya telah di stop oleh KPI karena dinilai tidak mendidik dan melecehkan salah satu tokoh Betawi Benyamin S. Kasus ini membuat acara YKS berhenti di tengah jalan karena telah melanggar UU penyiaran Indonesia.

Namun, walaupun telah di Stop oleh pihak KPI, ada beberapa yang mencurangi KPI sehingga acara tersebut bisa ditayangkan kembali. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 acara TV hadir lagi setelah di stop KPI.

1. Empat Mata

empat-mata-rev1

Acara TV empat mata yang disiarkan langsung di Trans7 dengan pembawa acaranya tukul arwana ini di hentikan KPI akibat gesture cipika-cipiki terhadap bintang tamu dianggap kontroversial terhadap seks oleh teman seks. Namun, setelah acara Empat Mata ini dihentika, kini di tayangkan kembali dengan berubah nama menjadi Bukan Empat Mata.

2. Hitam Putih

hitam-putih-rev1

Acara talk show Hitam Putih dengan pembawa acara Deddy Corbuzier ini juga pernah mendapatkan teguran dari KPI karena dianggap melakukan tindakan pencemaran nama baik dalam episode isu suap Hakim Agung. Namun, walaupun pihak KPI sudah menghentikan agar Hitam Putih ini tidak di tayangkan kembali, tetapi  pihak Trans TV kini kembali menayangkan acara Hitam Putih ini dengan tidak mengubah formatnya sedikit pun seperti sebelumnya.

3. Dunia Lain

dunia-lain-rev1

Dunia Lain merupakan salah satu acara yang berbau mistik dengan pembawa acara Harry Pantja ini juga di stop oleh KPI karena dianggap membuat masyarakat menjadi percaya akan takhayul dan takut terhadap makhluk halus. Namun, walaupun sudah dihentikan acara ini kembali ditayangkan dengan nama Masih Dunia Lain dan ditayangkan pada jam tengah malam. Sehingga tak banyak orang yang menontonnya termasuk anak – anak kecil.

4. Silet

silet-rev1

Program berita Silet dengan pembawa acara Feny Rose yang ditayangkan di RCTI ini juga pernah di cekal oleh pihak KPI karena dianggap kurang sensitif dalam mengabarkan berita bencana. Namun, walaupun pernah dihentikan, acara Silet kini kembali ditayangkan dengan nama Intens yang mengusung konsep sea sepert sebelumnya.

5. Extravaganza

extravaganza-rev1

Extravaganza dulunya di percaya sebagai acara komedi Trans TV yang paling teropuuler. Namun, akibat Extravaganza ini dianggap terlalu vulgar, menyiratkan seks, dan cenderung melecehkan perempuan sehingga di stop oleh KPI. Namun, kini Extravaganza hadir kembali dengan nama New Extravaganza.

Nah, itulah dia kelima acara TV yang kini hadir kembali setelah distop oleh KPI.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu