Indahnya Blue Nelson, Danau Dengan Air Paling Bening di Dunia


mengintip-blue-nelson-danau-paling-beni-34fa81

Palingseru.com – Pernah melihat danau dengan air bening? Mungkin hal ini sangat sulit sekali untuk di temukan, tapi meskipun sulit keindahan alam yang satu ini benar-benar ada lho.

Ya, alam memang dapat memberikan sejuta pesona yang sangat mengagumkan. Tak hanya mengagumkan tetapi juga sangat menakjubkan di pandang dengan mata.

Di dunia ini ada banyak keindahan alam yang tak dapat di tandingin oleh keindahan apa pun. Keindahan alam dapat membuat mata menjadi nyaman memandang dan hati menjadi tenang.

Seperti melihat air di danau dengan air bening ini. Danau denga air bening ini merupakan keindahan alam yang sangat menakjubkan, bahkan setiap mata memandang hati akan terasa tenang seperti air yang tenang.

Danau ini merupakan danau paling bening di dunia, bahkan kedalaman mencapai 80 meter pun danau ini masih bisa di lihat dengan mata, semua yang ada di bawah danau tersebut masih dapat di lihat. Sungguh luar biasa bukan?

Danau ini di kenal dengan nama Blue Nelson atau yang lebih di kenal dengan penduduk di sana dengan nama Rotomairewhenua.

Nah, mau tau seperti apa keindahan danau ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. Seperti ini dasarnya

7e3d9953def047559dc8535

Blue Nelson yang terletak di salah satu taman nasional di Selandia Baru  ini adalah danau terjernih di dunia. Kenapa? karena air di danau ini memperlihatkan sampai ke dasar danau. Bahkan bisa dikatakan air di danau ini jauh lebih jernih di banding air yang kamu minum sehari-hari.

2. Terpantul dari atas

2

Danau terjernih di dunia ini ternyata juga memantulkan semua benda yang ada diatasnya. Bahkan saat pesawat atau pun burunh yang melintas di danau ini, maka bayangan pesawat dan burung tersebut akan terpantul di atas permukaan danau jernih ini.

3. Sampai 80 meter

3

Jika kamu menyelam di danau Blue Nelson ini kamu masih bisa terlihat dari atas permukaan danau tersebut. Bahkan saat kamu menyelam sampai kedalam 80 meter pun kamu masih bisa melihat sinar matahari dari dasarnya.

4. Di antara gunung

4

Mungkin ada banyak orang yang bertanya-tanya kenapa air danau Blue Nelson ini bisa sebening ini? Tenyata letak danau di antara pegunungan inilah yang menjadi penyebab beningnya air di sana.

5. Seperti cermin

5

Kejernihan air di danau Blue Nelson ini mungkin akan menyadarkan manusia tentang besarnya ciptaan Tuhan. Bahkan danau ini menjadi cermin raksasa bagi manusia, untuk menyadari bahwa Tuhan memang Maha Kuasa.

Nah, itulah dia  keindahan danau Blue Nelson yang merupakan danau terbening di dunia.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Wisata dan Kuliner