Jika Prabowo kalah, Ahmad Dhani Janji Potong Alat Vitalnya ?


ahmad-dhani-4-140226b

Palingseru.com – Saat ini di beberapa dunia maya seperti twitter lagi heboh tentang kabar Ahmad Dhani yang akan potong alat vitalnya jika pasangan presiden Prabowo-Hatta kalah.

Hasil pemilihan presiden anatara pasangan Jokowi – Jk dan Prabowo – Hatta memang belum diketahui jelas hasil akhirnya. Namun, aktor Ahmad Dhani yang populer sebagai bos Republik Cinta iniĀ  mengucap sebuah janji jika pasangan Prabowo-Hatta kalah maka dia akan potong alat vitalnya, janji ini pernah diucapkannya di @ahmaddhaniprast yang merupakan akun Twitter pribadinya.

Walaupun keputusan akhir belum diketahui jelas siapakah calon pemimpin negara di tahun ini . Tetapi dengan ucapan Ahmad Dhani ini para netizen sudah terlanjur mengheboh janji Ahmad Dhani tersebut bahkan beberapa mem juga dipasang untuk menggambar janji Ahmad Dhani ini.

Postingan twitter ini terlihat pada 26 Juni kemarin. Namun, Ahmad Dhani sendiri belum membantah kabar tersebut. Menurut anaknya Dul, postingan tersebut adalah rekayasa . Pembelaan Dul terhadap ayahnya ini terlihat di postingan akun twitternya.

“Ini hanya editan dari pengangguran kelas berat Indo,” tulis Dul .

Fakta: Ahmad Dhani Tidak pernah melakukan sumpah untuk memotong kemaluanyadan tidak pernah membuat twit seperti itu dan menjelaskan bahwa capture kicauan yang tersebar luas ke berbagai media sosial dan situs Online tersebut adalah palsu dan bukan dirinya yang melakukan hal tersebut serta telah dimanipulasi.

Palingseru juga meminta maaf atas isi postingan ini di halaman Permintaan Maaf Kepada Ahmad Dhani

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb