Home » Berita » Foto Kondisi Jenazah Istri Saipul Jamil Beredar Luas di Twitter dan BBM

Foto Kondisi Jenazah Istri Saipul Jamil Beredar Luas di Twitter dan BBM

Foto Kondisi Jenazah Istri Saipul Jamil Beredar Luas di Twitter

Inilah mobil Avanza yang ditumpangi pedangdut Saipul Jamil dan merenggut nyawa istrinya Virginia Anggraeni, Sabtu (3/9/2011).

BALIKPAPAN-Kabar meninggalnya istri penyanyi dangdut, Saiful Jamil tersebar dengan cepat di dunia maya. Satu di antaranya sumber itu dari Twitter.

Di time line terlihat berbagai ucapan duka cita dari para tweeps. Yang membuat heboh adalah foto jenazah yang di unggah seseorang di twitter. Kondisi jenazah itu sungguh mengenaskan dengan tubuh dipenuhi darah dan wajah ditutupi kain.

Hal ini memancing kemarahan para tweeps, mereka beramai-ramai meminta foto tersebut segera dihapus. tribunkaltim.co.id sebelumnya sempat melihat foto tersebut, selang beberapa menit foto tersebut telah dihapus oleh pengunggahnya.

@tangkilisan: RT @toby279: RT @daysja: RT @miund: Yth. Bapak @ilham_bintang mohon hargai keluarga almarhumah dengan menghapus … http://t.co/ouV1J2D” begitu isi timelinenya.

Bahkan, foto jenazah yang diduga mayat Virginia tersebar di BBM.

Dalam foto yang tersebar, terlihat sesosok jenazah tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi penuh darah. Mayat yang memakai baju muslim berwarna putih itu ditutup dengan sehelai kain di bagian wajahnya.

Selain foto jenazah Virginia, foto mobil yang dikendarai Saipul juga tersebar. Mobil Toyota Avanza merah marun bernopol B 1843 UFU itu terlihat dalam kondisi ringsek lantaran sempat terguling beberapa kali.

Seperti diketahui, Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu (3/9/2011) sekira pukul 10.00 WIB. Ipul diduga dalam kondisi mengantuk hingga membuat kendaraan menabrak pembatas jalan. Akibat kecelakaan itu, Virginia tewas di tempat, sedangkan Ipul dan korban lainnya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

 

Jenazah Istri Saipul jamil

Foto ini adalah Foto Kondisi Jenazah Istri Saipul Jamil yang tersebar luas di bbm dan twitter.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu