7 Teori Konspirasi Aneh Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MH17


ilustrasi-malaysiairlines-terbakar-2-140718-andri

Palingseru.com – Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MH17 rute Amsterdam-Kuala Lumpur di tanah lapang di  Hrabove, Ukraina timur, dekat perbatasan dengan Rusia ini menyimpan banyak teori konspirasi aneh di dalamnya.

Pesawat Malaysia Airlines MH17 yang jatuh tepat di wilayah bergolak yang dikuasai separatis pro-Moskow ini menyebabkan Boeing 777-200 itu hancur dan 298 orang di dalamnya meninggal dunia. Dugaan sementara jatuhnya pesawat Malaysia ini akibat tembakan rudal dari permukaan menuju udara.

Lalu, apa saja teori konspirasi yang ada akibat jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 ini. Seperti yang dilansir dari liputan6.com, berikut ini ulasannya .

1. MH17 ditembak untuk memulai Perang Dunia III

Jatuhnya pesawat MH17 ini juga memiliki teori dimana rudal yang ditembakkan ini bertujuan untuk memulai Perang Dunia III dimana kekuatan dunia ada di balik peristiwa ini. Namun, jika di konspirasikan jika pesawat jatuhnya pesawat Malaysia ini akibat ingin menyerang pesawat sipil dalam kejahatan perang, yang bisa membuat pelakunya diasingkan seluruh masyarakat internasional bahkan membuatnya agak kurang strategis untuk memulai sebuah perang besar.

2. Pengalihan Isu Serangan Israel ke Gaza

Jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 ini juga disebabkan akibat dunia ingin mengalihkan isu serangan Israel ke Gaza yang saat ini sedang menghebohkan dunia. Namun, walaupun teori konspirasi menyebutkan bahwa ini akan menjadi pengalihan isu, tetapi tetap saja dunia masih dihebohkan dengan serangan Israel ke Gaza yang menewaskan banyak korban tak berdosa itu.

3. Untuk Menutupi Asal Usul HIV/AIDS

Jtuhnya Pesawat Malaysia Airlines MH17 ini juga mendapat konspirasi bahwa untuk menutupi asal usul HIV/AIDS. Dimana kabarnya , tokoh pekerja HIV/AIDS ini berada di dalam pesawat tersebut yang membuat HIV/AIDS dibilang buatan manusia.

4. Membunuh Vladimir Putin

Ukrania mengatakan bahwa jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 ini dugaannya untuk membunuh Vladimir Putin. Dimana pada saat itu pesawat kepresidenan Putin menmpuh Rute yang sama dengan MH17 dengan waktu yang bersamaan.

5. Pesawat Tak Ditembak Jatuh

Menurut Teori konspirasi aneh jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 ini akibat sengaja dijatuhkan atau diledakkan dengan bahan peledak yang ada di dalamnya. Seabab, teori Ukraina (atau Rusia, atau AS, siapapun) kemudian bisa ‘mengklaim’ bahwa pesawat tersebut ditembak jatuh dan menggunakannya untuk alasan invasi.Padahal jika dilihat jelas dari sebuah video pesawat ini meledak di tanah bukan di udara.

6. MH17 Tak Pernah Mengudara

Jatuhnya pesawat Airlines MH17 ini yang diduga di tembak rudal ini belum tentu benar. Sebab, ada teori konspirasi mengatakan bahwa pada saat itu penerbangan MH17 dibatalkan dan tak pernah mengudara.

7. MH17 adalah MH370

Bersamaan pada saat itu pesawat MH370 dan MH17 ini menempuh rute yang sama , bahkan kedua pesawat ini juga memiliki warna dan bentuk yang sama. Dan diduga jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 ini sebenarnya bukan MH17 melainkan MH370 yang saat itu juga menghilang secara bersamaan.
“Ya, pesawat itu lepas landas di Amsterdam,” kata salah satu postingan di forum Above Top Secret. “Namun, itu tak membuktikan bahwa itu adalah MH17 dalam kasus yang baru. Bisa jadi itu adalah MH370 yang diisi bahan peledak. seperti yang dilansir dari liputan6.com(22/7/2014).

Nah, itulah dia ketujuh teori konspirasi aneh jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Menarik