5 Benda Aneh Yang Pernah Masuk Dalam Vagina

Palingseru.com – Ternyata di beberapa tempat di dunia ini pernah terjadi hal yang aneh seperti benda-benda aneh yang masuk dalam vagina. Hal ini tentunya sangat aneh bagi semua orang, karena benda yang masuk ke dalam bagian terpenting wanita ini merupakan benda yang sangat aneh dan tidak masuk akal.

Namun, beberapa wanita pernah mengalaminya, sehingga sangat sulit untuk di nalar dengan pikiran.

Benda-benda aneh tersebut, sebelumnya tidak pernah terpikirkan jika bisa masuk ke dalam bagian yang sangat terpencil dan tersembunyi tersebut.

Nah, mau tau benda-benda aneh apa saja yang pernah masuk dalam vagina? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Kondom

Benda yang satu ini memang banyak sekali digunkan oleh para pria saat berhubungan seksual dengan pasangnya. Tapi, jika dilakukan dengan cara yang tidak benar, akan berisiko berbahaya, seperti tertinggalnya, kondom dalam vagina pasangan. Hal ini terjadi karena, saat setelah mengalami ejakulasi, maka Mr P akan mengendur, nah, saat itu pria harus memegang ujung kondom untuk mengeluarkan Mr P dari kelamin pasangannya, jika tidak berisiko tertinggalnya kondom dalam vagina pasangn.

2. Botol kecil vodka isi urine

Mischelle Lindy Salzgeber merupakan seorang wanita yang sangat suka mengonsumsi alkohol. Tapi, ia tidak ingin jika ketahuan dirinya seorang pecandu alkohol ketika akan menjalani tes urine. Untuk itu, ia menukar urinenya dengan urine orang lain yang telah di masukan ke dalam botol. Kemudian, ia menyimpan botol kecil vodka isi urine tersebut dalam vaginanya. Namun, sayang, aksinya tersebut diketahui oleh petugas.

3. Bola Mata

Seorang wanita yang tidak diketahui namanya  mengeluh kesakitan pada alat kelaminnya. Saat di rumah sakit Dokter menemukan ada bola mata palsu dalam vaginanya. Saat ditanya ia mengakui bahwa dirinya memang sangaja memasukan bola mata palsunya tersebut dalam kemaluannya, karena di anggap tempat paling aman, namun bola mata tersebut tidak busa keluar, hingga akhirnya harus di bawa ke rumah sakit.

4. Sex toys

Seorang wanita yang berusia 38 tahun asal Skotlandia mengaluh kesakitan dan harus di bawa ke rumah sakit. Setelah di periksa oleh dokter, dokter menemukan ada sebuah benda yang memiliki panjang sekitar 11 cm dalam vaginanya, dan diketahui benda tersebut adalah sex toys atau alat bantu seks. Yang lebih parahnya lagi, benda tersebut ternyata sudah bersarang di dalam vaginanya selama sepuluh tahun.

5. Cacing kremi

Prof. dr. Supargiyono mengatakan pernah ada kejadian berupa cacing kremi yang bersarang di dalam vagina wanita. Hal ini dikarenakan ia sering menggaruk duburnya saat gatal dan membuat cacing kremi menyebar ke vaginanya. Namun, selain itu menggaruk vagina yang sedang gatal sampai mengalami luka akan dapat menyebabkan iritasi pada vagina sehingga menimbulkan benih-benih kuman.

Nah, itulah dia ke lima benda aneh yang pernah di temukan dalam vagina wanita.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu