5 Artis Cantik Ini Ditolak Jadi Model Majalah Playboy


artis-artis-ini-ditolak-jadi-model-maja-a1e6d5

Palingseru.com – Bisa menjadi model di sebuah majalah playboy memang menjadi salah satu orang yang paling beruntung agar bisa terkenal. Karena majalah palyboy ini tidak sembarangan dalam menentukan modelnya, itulah sebabnya jika banyak artis cantik yang ditolak menjadi model majalah playboy.

Majalah Palyboy ini dimiliki oleh sHug Haferner , ia sendiri yang menyeleksi pantas atau tidaknya para artis untuk menjadi model majalah palyboy. Tidak hanya melihat dari paras wajahnya yang rupawan, tetapi ada kriteria tersendiri dalam memilih seseorang yang pantas menjadi modelnya. Beberapa artis yang ditolak jadi model majalah palyboy ini dikarenakan mereka memiliki salah satu kekurangan yang ada di kriteria tersebut.

Seperti yang dilansir dari KapanLagi.com, inilah dia 5 artis cantik yang ditolak jadi model majalah playboy.

1. Kelly Osbourne

playboy7814c1

Kelly Osbourne merupakan artis cantik yang di tolak jadi model Playboy akibat tubuhnya terlalu gemuk. Menurut kelly tubuhnya yang gemuk ini bisa dibuat langsing menggunakan aplikasi editing. Namun , pemilik Hug Haferner sendiri menolak Kelly karena tiidak setuju menjadikannyaKelly sebagai model dan dia menolak melakukan editing apapun.

2. Courtney Stodden

playboy7814c2

Courtney Stodden merupakan arti muda yang saat ini masih berumur 18 tahun dan mengalami kekecewaan keran keinginannya menjadi model majalah Playboy ditolak oleh Hug Haferner akibat keseksian tubuhnya terlihat kurang alami, dan jelas menunjukkan hasil operasi plastik. Padahal tekad Courtney menjadi model ini sangat bulat.  “No to porn yes to Playboy ;),” tulisnya di akun twitter miliknya.

3. Farrah Abraham

playboy7814c3

Farrah Abraham merupakan seorang artis yang memang memiliki wajah canti , tubuhnya yang seksi dan terlihat sempurna. Namun, Frrah juga pernah mengalami kekecewaan keran keinginannya untuk menjadi seorang model di majalah Playboy di tolak lantaran tubuhnya belum memenuhi kriteria seorang model di majalah Playboy.

Pahun 2013, Farrah juga pernah membintangi video panas bintang TEEN MOM  yang sengaja ia rilis dengan judul FARRAH SUPERSTAR BACKDOOR TEEN MOM, dan dia juga aberharapgar videonya itu mendapat perhatian dari banyak orang.

4. t.A.t.U

playboy7814c4

Lena Katina dan Yulia Volkova merupakan dua wanita cantik yang sudah berkarier pada usia 14 tahun ini tergabung di grup t.A.t.U dan mengaku sebagai seorang lesbian dan pernah ditolak menjadi model di majalah playboy karena tubuhnya belum memenuhi kriteria menjadi seorang model di majalah Playboy.

5. Kate Gosselin

playboy7814c5

Kate Gosselin juga pernah mengajukan dirinya untuk menjadi seorang model di majalah Palyboy. Namun, secara tegas dirinya di tolak oleh Hug Haferner lantaran tidak cocok untuk menjadi seorang model di majalah playboy. Bahkan, begitu tegasnya penolakan dari Hug Haferner mengatakan jika Kate Gosselin lebih pantas menjadi bintang di acara DANCING WITH THE STARS.

Nah, itulah dia kelima artis cantik yang ditolak menjadi model Majalah Palyboy.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb