Wanita Cantik ini Selalu Pingsan Ketika Orgasme


seizure

Palingseru.com – Orgasme merupakan salah satu puncak kenikmatan yang bisa dirasakan seorang wanita saat berhubungan seks. Namun, ada juga beberapa kelainan langka yang berpengaruh terhadap orgasme seperti yang dirasakan oleh wanita cantik  berusia 45 tahun asal Birmingham, Inggris . Wanita ini selalu pingsan ketika orgasme akibat menderita penyakit Cataplexy.

Penyakit  Cataplexy ini merupakan penyakit yang tidak membolehkan seseorang tertawa atau sedang merasa emosi saat senang maupun sedih seperti saat sedang mengalami orgasme. Jika rasa emosi itu timbul ketika ia sedang merasakan kenikmatan atau kesedihan maka ia akan mengalami kejang – kejang hingga jatuh pingsan.

Akibat menderita penyakit langka ini, wanita ini tidak bisa menonton film sedih atau komedia yang memicu emosi di dalam dirinya sehingga demi menjaga kesehatan tubuhnya ia memilih untuk tidak menonton acara komedi atau film – film yang penuh kesedihan.

Wanita ini juga menjelaskan bahwa dirinya sendiri telah menderita penyakit ini sejak dua tahun yang lalu dan pernah mendapatkan perawatan akibat menonton film komedi.

“Saya memiliki cataplexy, di mana emosi yang kuat bisa memicu kejang hingga kelumpuhan. Penyakit ini muncul  sejak dua tahun yang lalu saat saya tidak memiliki pasangan, saat saya menonton film komedi, saya terus kejang dan akhirnya harus mendapatkan perawatan,” Jelas Wanita Birmingham itu seperti yang dilansir dari Liputan6.com (14/8/2014).

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik