5 Kasus Pesawat yang Salah Terbang


dua-keluarga-nyasar-ke-latvia-rev1

Palingseru.com РMelakukan perjalanan ke luar negeri atau tempat yang jauh, pastinya kebanyakan orang akan memilih menggunakan pesawat dari pada kendaraan darat yang dikatakan  akan sampai lebih lama. Tapi, bagaiman jika kamu malah salah naik pesawat, dan akhirnya salah terbang.

Meskipun hal ini jarang sekali bisa terjadi, tapi di dunia ini ada beberapa kasus pesawat yang salah terbang. Ya, tujuan awalnya ke Australia, tapi malah sampai ke Kanada. Cukup konyol bukan?

Hal ini pastinya sangat mengecewakan. Karena penumpang harus melakukan penerbangan lagi untuk sampai ke tempat tujuannya.

Nah, berikut ini ada beberapa kasus pesawat yang salah terbang yang pernah terjadi. Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Kakek dan cucunya ingin ke Australia malah sampai ke Kanada

Cerita yang pertama terjadi pada seorang kakek dan cucunya yang hendak pergi berlibur ke Australia. Tapi, bukannya sampai ke Australia, mereka malah sampai ke Kanada. Ternyata, kakek dan cucu tersebut salah naik pesawat, dan mereka baru menyadari ketika mereka melihat ada tulisan selamat datang di Kanada.

2. Lelaki India terbang ke kota yang salah

Seorang pria di India juga pernah mengalami salah terbang. Awalnya ia ingin pergi ke Kota Nagpur, tapi ia malah sampai ke Kota Rajkot. Hal ini ia sadari ketika ia sudah sampai ke Kota Rajkot.

3. Bocah dua tahun terbang sendiri ke Mesir

Kasus pesawat salah terbang selanjutnya adalah bocah yang berusia dua tahun yang sampai ke Mesir seorang diri. Bocah tersebut awalnya ingin ke Tusinia bersama kedua orangtuanya. Tapi, sampai di pesawat ia berpisah dengan orangtuanya, dan orangtuanya pun memencet bel untuk meminta bantuan untuk mencari anaknya. Setelah beberapa jam mencari bocah yang bernama Anna Miele ini, akhirnya seorang pramugari dari pesawat penerbangan ke Mesir mengatakan jika ada bocah yang berusia dua tahun duduk manis dalam pesawat dengan seorang diri.

4. Pilot salah mendarat

Ternyata kesalahan tak hanya datang pada penumpang pesawat saja, tetapi juga pada pilot pesawat. Diketahui pilot pengendara pesawat asal maskapai VietJet Air dari Vietnam, salah mendarat. Di mana seharusnya pesawat tersebut harus mendarat di Kota Da Lat, tapi malah mendarat di Kota Nha Trang, yang jaraknya 96 kilometer dari tujuan awal.

5. Dua keluarga nyasar ke Latvia

Kisah yang terakhir adalah kisah dua keluarga yang salah naik pesawat. Seharusnya mereka melakukan penerbangan ke Spanyol, tapi mereka malah sampai ke Latvia. Akhirnya Maskapai Ryan Air asal Amerika Serikat tersebut, terkena sangsi atas kecerobohannya telah memasukan penumpang dengan tujuan yang salah.

Nah, itulah dia ke lima kasus pesawat yang salah terbang.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik