5 Acara Komedi Populer yang Kini Sudah Tidak Lagi Tayang di TV

yks

Palingseru.com – Acara komedi merupakan salah satu acara televisi yang paling banyak disukai oleh orang-orang. Tak hanya menghibur, acara komedi juga pastinya akan mengundang tawa bagi yang menontonnya. Namun, ada beberapa acara komedi yang sempat populer kini sudah tidak ditayangkan lagi.

Padahal, acara tersebut sangat terkenal bahkan banyak disukai oleh orang-orang. Namun, karena ada beberapa hal yang bermasalah, acar tersebut tidak ditayangkan lagi.

Lalu, acara komedi apa saja yang dulunya sangat populer namun, saat ini sudah tidak ditayangkan lagi di televisi?

Mau tau apa saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Ketoprak humor

ketoprak-humor

Acara komedi yang satu ini merupakan acara yang sempat sangat populer. Acara yang mengambil latar pertunjukan ketoprak ini diperankan oleh beberapa komedian, yang pastinya mampu membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Tapi, sayangnya, acara komedi ini akhirnya harus di hentikan jam tayangnya, karena dianggap tidak bagus lagi.

2. Ngelaba

ngelaba

Acara komedia yang dibintangi oleh drup lawak Patrio yaitu Parto, Akri, dan Eko ini merupakan acara komedi yang sangat populer ditahun 1990-an sampai dengan 2008. Bahkan acara ini pernah mendapat penghargaan sebagai program komedi paling top selama 13 tahun di Indonesia. Namun, sayangnya acara komedi ini harus dihentikan karena tidak bisa bersaing dengan perubahan zaman yang semakin maju.

3. Extravaganza

extravaganza

Di tahun 2004 lalu, ada sebuah acara komedi yang sangat populer yaitu Extravaganza. Acar yang dibintangi oleh Aming, Tora Sudiro dan masih banyak lagi ini sempat menjadi acara komedi paling  populer dikalangan masyarakat Indonesia. Tapi, sayang kepopulerannya hanya mampu bertahan lima tahun saja. Pada tahun 2009, Extravaganza resmi dihentikan.

4. YKS

yks

YKS awalnya adalah singkatan dari Yuk Kita Sahur yang tayang setiap bulan ramadhan saja. Namun, karena acara ini banyak disukai oleh masyarakat, YKS tayang setiap hari denga mengubah nama menjadi Yuk Keep Smile. Acara komedi in pun menjadi sangat populer waktu itu. Namun, sayangnya karena banyaknya lawakan  yang tidak senonoh, akhirnya acara ini pun diberhentikan.

5. Opera Van Java

opera-van-java

Opera Van Java merupakan acara komedi yang mengambil latar pertunjukan wayang orang modern dimana diperankan oleh beberapa pelawak terkenal seperti Parto, Sule, Andre Taulany, Nunung, dan Aziz Gagap. Acara ini pun sempat menjadi acara terpopuler. Namun, sayangnya  ditahun 2013 ada banyak acara terbaru yang meyaingi acara ini, sehingga acara ini pun akhirnya diberhentikan.

Nah, itulah dia ke lima acara komedi yang paling populer namun sudah tida tayang lagi.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu