4 Aplikasi Berbagi Foto Indonesia Pesaing Instagram


09c19-meme1

Palingseru.com  – Instagram merupakan salah satu aplikasi berbagi foto yang sangat terkenal di dunia. Kebanyakan orang saat ini selalu menggunakan Instagram sebagai aplikasi untuk berbagi foto, atau bahkan untuk mengedit foto.

Padahal, harus kamu ketahui bahwa Indonesia sendiri ada banyak aplikasi untuk berbagi foto yang tak kalah bagusnya dengan Instagram.

Nah, mau tau apa saja aplikasi berbagi foto buatan Indonesia yang tak kalah saing dengan Instagram? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Picstory

36764-picstroy1

Picstory merupakan aplikasi pertama buatan Indonesia yang juga tak kalah saing dengan Instagram buatan luar negeri. Aplikasi ini memiliki fitur sticker yang bisa kamu tambahkan pada foto yang sudah diambil. Tak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan tulisan-tulisan di foto kamu.

2. Jepret

2bdc8-jepret-1

Aplikasi buatan Indonesia yang kedua adalah jepret. Aplikasi ini memiliki fitur yang sama persis seperti Instragram. Aplikasi ini juga sudah bisa digunakan oleh smartphone Android.

3. Meme Lens

09c19-meme1

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi Meme Lens yang merupakan buatan asli Indonesia. Aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi Instagram, karena aplikasi ini dapat menagkap ekspresi wajah  dan menggantinya dengan meme yang cocok. Tapi sayangnya aplikas ini hanya bisa digunakan oleh OS Windows Phone.

4. PicMix

eddef-picmix

Aplikasi yang satu ini sudah banyak digunakan penduduk Indonesia. Ada sekitar 15 juta orang yang telah menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi pengedit foto yang sama dengan Instagram dan sejenisnya.

Nah, itulah dia ke lima aplikasi berbagi foto yang merupakan buatan orang Indonesia.

 


Like it? Share with your friends!