Syuting Acara TV ditembaki Polisi Karena dikiria Perampokan


ACARA TV DITEMBAKI POLISI

Palingseru.com – Sebuah syuting acara tv harus berakhir tragis setelah syuting acara ditembaki polisi yang mengira ada sebuah perampokan dalam kejadian tersebut dua orang tewas.

Syuting film atau tv biasanya selelu memberikan sensai yang sungguhan nah inilah yang dialami oleh polisi di Kota Omaha, Negara Bagian Nebraska, melihat sekelompo orang membawa pistol maianan dan menlakukan adegan perampokan polisi polisi pun lalau mengeluarkan senjataya.

Kejadian ini terjadi pas syuting acara tv reality show “Cops” yang melakukan syuting di  restoran Wendy’s, Polisi yang mendapatkan laporan dari warga yang melihat adegan perampokan lalau sejumlah personel menuju lokasi, setibanya ditempat kejadian polisi polisi tersebut melihat beberapa orang membawa pitol dan sedang melakukan permapokan namun sayangnya polisi tidak tahu jika adegan tersebut rekayasa dan pistol yang dibawa hanya pistol maianan.

Melihat seperti terjadi perampokan polisi pun dengan sigap mengeluarkan pistolnya, naas dua orang kru tewas mereka adalah Cortez Washington (32) — yang berperan sebagai perampok, dan salah satu kru Bryce Dion (38).

Cortez sempat berlari saat ditembaki polisi, tapi pada akhirnya ia tumbang. Begitu juga dengan Bryce. Pemeran dan kru reality show “Cops” tersebut tewas di lokasi kejadian.

Kepala polisi setempat Tood menyesali kejadian ini dan apa yang dilakukan anakbuahnya meruapkan tindakan yang benar dikala keadaan darurat sedang terjadi.

“Saya tegaskan tentu kami tak ingin Bryce terluka. Saat itu polisi bekerja dalam situasi yang genting, menurut kami,” ujar Todd.

Kini 3 Polisi yang melakukan penembakan sedang dipriksa lebih mendalam terkait kasus yang terjadi ini.

“Mereka telah mengikuti prosedur. Namun mereka diskors untuk menjalani penyelidikan,” tandas Todd.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik