4 Cerita Tragis Siswi SMP dicabuli dan Tertangkap Kamera


siswi smp dicabuli

Palingseru.com – Seorang siswi SMP menjadi korban pencabulan beberapa pemuda smp namun untungnya aksi pencabulan ini berhasl tertangkap kamera shingga siswi tersebut lepas dari aksi pencabulan.

Aksi pencabulan akhir akhir ini kian marah hapir setiap hari beberapa media memberitakan kasus pencabulan mulai dari pencabulan anak di bawah umur hingga pencabulan terhadap wanita, dan parahnya lagi aksi pencabulan ini terkadang dilakukan ditempat terbuka merka tidak segan mecabuli korbanya ditempat umum tanpa rasa takut.

Nah seperti yang dialami oleh siswi SMP Cirebon ini, 4 siswa SMP di Cirebon berusaha untuk mencabuli seorang siswi ini ia dicabuli oleh beberapa pemuda di kawasan pembuangan limbah CUDP, sekitar Taman Ade Irma Suryani, Kota Cirebon untungnya aksi pencabulan ini diketahui petugas Humas Pemkot Cirebon bernama Kukuh yang sedang mengabadikan momen agenda yang diadakan oleh Pemkot Cirebon.

Nah kamu mau tahu seperti apa cerita tragis siswi smp yang hampir dicabuli ini simak ulasanya berikut seperti dikutip langsung dari situs merdeka.com.

1. Diabadikan petugas Humas Pemkot Cirebon yang melihat kejadian

4 Siswa SMP yang masih mengenakan seragam sekolah tertangkap kamera petugas Humas Pemkot Cirebon saat sedang berusaha memperkosa seorang siswi SMP Negeri Kota Cirebon di kawasan pembuangan limbah CUDP, sekitar Taman Ade Irma Suryani, Kota Cirebon.

Menurut fotografer Humas Pemkot Cirebon, Kukuh yang mengabadikan kejadian usaha pencabulan 4 siswa tersebut, kejadian berlangsung saat Pemkot Cirebon sedang mengadakan acara di Lantai 2 Gedung Bank Indonesia (BI).

“Betul, dapet fotonya kebetulan saya fotografernya. Jadi kejadiannya pas ada acara di Gedung BI dan saya lagi foto tiba-tiba melihat kejadian itu. Sontak langsung saya foto saja,” ujar Kukuh

2. 4 Pelaku kocar-kacir saat wartawan datang untuk menangkap dan meliput

Petugas Humas Pemkot Cirebon Kukuh mengungkapkan kronologi kejadian usaha pencabulan yang akan dilakukan 4 siswa SMP tersebut. Menurutnya saat dia sedang mengabadikan momen acara yang berlangsung di Lantai 2 Gedung Bank Indonesia dia melihat 4 siswa SMP tersebut sedang mendorong-dorong seorang siswi SMP yang akan menjadi target pencabulan.

“Jadi gini saya cuma foto saja, dan hanya mengabadikan. Awalnya si 4 orang siswa cowok ini mendorong-dorong si perempuan tersebut karena saya lagi mengabadikan kegiatan dan lihat kejadian itu saya foto lah itu,” kata Kukuh.

Mengetahui ada kejadian pencabulan tersebut, Kukuh pun memberitahu kepada wartawan yang hadir meliput acara di Gedung Bank Indonesia tersebut. Sontak para wartawan pun turun untuk mengabadikan momen tersebut dan mengejar para pelaku yang bisa menjadi berita menghebohkan.

“Nah pas lagi foto tau-tau si korban di dekap dan di buat terlentang dan kaya teriak minta tolong. Para wartawan yang sedang meliput di Gedung BI langsung turun ke TKP untuk mengetahui kejadian tersebut,” katanya.

Melihat adanya banyak wartawan, keempat siswa yang akan mencabuli siswi tersebut pun lari tunggang langgang menuju pemukiman warga sekitar seakan takut perbuatannya akan diliput dan diketahui oleh banyak orang. Belakangan diketahui bahwa siswi korban percobaan pencabulan tersebut berinisial SA (16), pelajar SMP Negeri di Kota Cirebon.

3. TKP dikenal sebagai tempat mesum pasangan muda-mudi

Berdasarkan pengakuan warga, kawasan pembuangan limbah CUDP tersebut memang terkenal sebagai tempat pasangan muda-mudi bermesum ria.  Menurut pengakuan warga meski kerap ditegur, pengunjung yang datang rata-rata tidak peduli sama sekali. Selain itu tempat tersebut juga dikenal sebagai tempat para pasangan muda-mudi yang dimabuk asmara menyalurkan hasrat rindu dan birahi. Tempat tersebut juga dikenal sebagai tempat yang cukup gelap saat malam sehingga banyak pasangan yang mojok di lingkungan tersebut.

4. Satpol PP akan geruduk taman tempat siswi SMP dicabuli

Mengetahui adanya kasus percobaan pencabulan siswi SMP yang dilakukan oleh 4 teman sebayanya di Kawasan Pembuangan Limbah CUDP, sekitar Taman Ade Irma Suryani, Kota Cirebon. Satpol PP Kota Cirebon pun gerah, mereka akan melakukan pengawasan ketat terhadap tempat tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Cirebon Andi Armawan juga menyatakan terkejut atas kejadian tersebut lantaran pihaknya pernah mengadakan semacam penertiban di kawasan tersebut. “Dengan adanya laporan ini, kami akan panggil pengurus RT, RW, lurah, maupun camat setempat untuk menindaklanjutinya. Jika memungkinkan, kami akan koordinasi pula dengan unsur TNI maupun Polri,” kata dia.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik