5 Pemain Bola Ini Pernah Mati Suri


daniel-sturridge-rev1

Palingseru.com – Seorang pemain sepak bola memang bisa menampilkan permainan yang begitu menakjubkan di lapangan hijau. Namun, tidak bisa menutup kemungkinan jika selama mereka bertanding di lapangan hijau , mereka juga pernah mengalami beberapa musibah yang bisa membuat dirinya cidera bahkan hingga membuat dirinya mati suri.

Mati suri bagi para pemain sepak bola ini lantaran ia merasa tidak diutamakan lagi dalam tim utamanya sehingga mereka memilih untuk pindah di tim lain.

Beberapa pemain bola yang diketahui pernah mati suri ini kini dirinya kembali terkanal dan berlaga di lapangan hijau. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilaj dia 5 pemain bola yang pernah mati suri.

1. Andrea Pilo

Andrea Pilo yang hadir sebagai pemain bola terbaik dari Italia ini juga salahs atu pemain bola yang mati suri akibat dirinya merasa sudah tidak diandalkan lagi di I Rosoneri dan AC Milan. Dan untuk terus bangkit menjadi bintang sepak bola terbaik, ia tidak ambil pusing dan memiliki kesempatan untuk masih bisa menjadi pemain terbaik dan di andalkan ketika ia berpindah ke Juventus. Walaupun pada saat itu ia memiliki status free transfer. Namun, pada musim perdananya bersama La Vecchia Signora berhasil menjadi juara dengan status yang tidak ada tandingannya.

2. Paul Gascoigne

Ketika menerima pinangan  dari Lazio pada tahun 1992, Paul Gascoigne yang merupakan seorang pemain bola terbaik di Inggris ini mengalami dirinya tidak bisa tampil maksimal di lapangan hijau. Entah apa yang ada di fikirannya membuat konsentrasinya tidak baik yang membuat ia mengalami cidera patah kaki. Namun, Paul tidak patah semangat, ia terus bermain impresif bersama Glasgow Rangers yang membuat dirinya bisa meraih double winners .

3. Claudio Pizzaro

Akibat kepergian ose Mourinho dan didatangkannya Nicolas Anelka, karier Claudio Pizzaro seorang pemain yang gemilang pada Werder Bremen dan Bayern Munich di Jerman membuat permainannya tidak ebgitu menakjubkan. Namun, ia tidak patah semangat dan bisa bangkit kembali ketika ia bermain kembali di Bremen.

4. Gervinho

Seorang pemain bola terbaik di club Arsenal , Gervino asal Pantai Gading ini mengalami masalah yang pahit. Dan kemudian ia berpindah di klub Italia AS Roma , ia kembali merasa sangat berterimakasih dengan penghasilan terbaiknya yakni dengan nilai transfer 8 juta Euro. Bahkan, ketika a bermain ebrsama Giallorossi, Gervinho berhasil mencetak 12 gol dan menyumbangkan 10 assist.

5. Daniel Sturridge

Daniel Sturridge seorang pemain bola terbaik yang begabung bersama Liverpool berhasil mencetak 32 gol dari 46 laga dan ini menjadi puncak emas bagi dirinya. Bahkan,  pemain asal Inggris ini juga siap berlaga di timnas pada Piala Dunai 2014 Brasil.

Nah, itulah dia kelima pemain bola yang pernah mati suri.

 


Like it? Share with your friends!