5 Fakta Unik Bibir Wanita yang Tidak Kamu Ketahui


hfh

Palingseru.com – Bibir wanita merupakan salah satu hal yang membuat menarik dari wanita itu sendiri. Semua lelaki ketika melihat seorang wanita pastinya akan melihatn ke bagian bibirnya terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan bibirĀ  wanita begitu menarik dipandangan lelaki.

Mungkin selama ini lelaki hanya menganggap bahwa bibir wanita hanya menjadi bagian yang digunakan untuk mencium. Tapi, harus kamu ketahui bahwa sebenarnya bibir wanita memiliki kelebihan fakta yang begitu unik.

Mau tau apa saja faktanya? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir LintasMe.com.

1.Keunikan lapisan warna bibir

Bibir wanita memiliki keunikan tersendiri dibagian lapisan warna bibirnya. Sebuah penelitian mengatakan bahwa bibir wanita memiliki lapisan berwarna merah muda, merah dan juga warna kegelapan. Berbeda dengan bibir pria, bibir wanita memiliki keunikan tersendiri dibagian lapisannya yang memiliki spektrum warna.

2. Menunjukan seksualitas

Tahukah kamu bahwa bibir wanita bisa menjadi menunjukan ciri khas dalam hubungan seksual. Menurut hasil penelitian, wanita yang memiliki bibir yang lebih tebal dibagian atasnya menandakan jika wanita tersebut lebih mudah mengalami orgasme. Bahkan hanya dengan sentuhan saja, wanita tersebut bisa mencapai orgasme.

3. Bibir bisa membantu mendapatkan pasangan

Bibir wanita memiliki kelebihan yang luar biasa, yaitu bisa membantu mendapatkan pasangan. Dengan berciuman menggunakan bibir, wanita pastinya bisa merasakan kenyamanan dari pria tersebut dan akhirnya bisa menetapkan pilihannya secara tepat.

4. Bibir bisa mengalami kelumpuhan

Ternyata tidak hanya tangan atau bagian tubuh lainnya yang bisa mengalami kelumpuhan. Bibir juga bisa mengalami kelumpuhan yang disebabkan oleh kerusakan saraf pada wajah. Namun, kelumpuhan yang dialami oleh bibir ini lebih mudah sembuh.

5. Bibir tak bisa berkeringat

Mungkin selama ini tak pernah terpikirkan oleh semua orang bahwa bibir tidak bisa berkeringat. Bibir tidak memiliki jaringat keringat sehingga bibir tidak bisa mengeluarkan cairan sehingga bersifat lebih kering dari bagian tubuh lainnya.

Nah, itulah dia ke lima fakta unik tentang bibir yang harus kamu ketahui.

 

 


Like it? Share with your friends!