5 Pembalap Wanita ini Punya Wajah yang Sangat Cantik


5-pembalap-wanita-tercantik-di-dunia-0e7b

Palingseru.com – Dulu menjadi seorang pembalap kebanyakan dilakukan oleh kaum pria. Namun, saat ini sudah banyak sekali para wanita cantik yang menjadi pembalap kelas International.

Memang kehidupan pembalap lebih identik dengan kaum pria, tapi jangan salah, ada banyak wanita cantik yang memutuskan untuk menjadi seorang pembalap dan menunjukan kebolehan mereka dalam area balap.

Seperti ke lima pembalap wanita ini yang memiliki wajah sangat cantik dan juga seksi dan pasti sangat piawai dalam hal balap membalap.

Nah, mau tau siapa saja mereka ? Yuk, langsung saja kita simak berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Ashley Force Hood

cd704-ashley

Ashley Force Hood merupakan salah satu pembalap paling cantik yang ada di Amerika. Ashley Force ini merupakan anak pembalap yaitu John Force yang mulai menjadi pembalap pada tahun 2007. Karena kecantikanya tersebut Ashley menjadi terkenal di Amerika dan ditempatkan sebagai the Hottest Athlete, mengalahkan Tom Brady dan Danica Patrick.

2. Milka Duno

4dc1a-milka

Milka Duno dulunya merupakan seorang model profesional yang kemudian beralih menjadi seorang pembalap. Ia lahir pada 22 April 1972 yang berasal dari Venezuela dan kini terkenal sebagai pembalap wanita yang memiliki wajah sangat cantik.

3. Danica Patrick

a92b2-danica-patrick-ftr

Pembalap wanita yang satu ini berasal dari Amerika Serikat yang lahir pada 25 Maret 1982. Ia dulunya juga merupakan model dan bintang iklan yang terkenal, namun saat ini ia ingin menunjukan kebolehannya dalam dunia balap dengan menjadi seorang pembalap wanita. Keahliannya dalam balap membalap ternyata tidak bisa diremehkan karena ia pernah menjadi satu-satunya pebalap perempuan yang bertanding pada perlombaan IndyCar Serie. Selain itu ia juga pernah memenangkan NASCAR Sprint Cup Series Pole pada 2013.

4. Amber Nicole Cope dan Angela Cope ( Cope Twins )

8f1d2-cope-twins

Saudara kembar yang satu ini merupakan pembalap berbakat yang sudah sejak kecil memiliki bakat dalam hal balap membalap. Amber Nicole Cope dan Angela Cope ini sudah sering memenangkan berbagai macam pertandingan balap, salah satunya adalah menjadi juara¬† balap pada the Tri-cities Gold Cup “Yamaha Class”.

5. Caitlin Shaw

81c5b-cshaw3

Caitlin Shaw menjadi wanita paling muda yang berprofesi sebagai pembalap. Ia lahir pada 28 Agustus 1989 yang berasal dari Meksiko dan menjadi satu-satunya pembalap wanita dari Meksiko yang pernah bertanding di NASCAR.

Nah, itu dia ke lima pembalap wanita yang memiliki wajah yang sangat cantik.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik