Waniita ini Perkosa Pria Hingga dirinya Hamil


perempuan-amerika-perkosa-pria-tak-dikenal-hingga-hamil

Palingseru.com – Seorang wanita asal Kota Seattle yang bernama Chantae Gilman dikatakan telah memperkosa seorang pria yang baru ia kenal di apartement pria tersebut.

Gilman yang berusia 26 tahun ini memperkosa seorang pria yang berusia 31 tahun dan tidak diketahui identitasnya. Pria tersebut mengatakan jika dirinya sudah diperkosa oleh Gilman, karena saat ia bangun dari tidurnya ia melihat Gilman berada diatas tubuhnya.

Pria tersebut menuduh Gilman telah memperkosa dirinya  yang saat itu sedang tak sadarkan diri.

Awalnya, pria tersebut sedang menghadiri sebuah acara dirumah tetangganya, kemudian bertemu Gilman yang tak dikenal. Lalu, sejak saat itu, pria tersebut tak sadarkan diri dan terbangun  pada pukul 02:00 dan melihat Gilman yang sedang memperkosanya.

Pria itu mengatakan bahwa tangannya diikat oleh Gilman ke atas kepala, lalu ia memperkosa pria itu. Saat pria itu terbangun dan menyuruh Gilman pergi dari tubuhnya, Gilman menolah dan melanjutkan aksi pemerkosaannya tersebut.

Seperti dilansir Merdeka.com, Gilman memang diketahui sebagai perempuan nakal yang sudah pernah mencoba mencuri mobil dan merampok. Ia juga seorang pecandu narkoba.

Saat ditanya oleh pihak polisi, Gilman mengatakan bahwa dirinya lupa saat memperkosa pria tersebut dan masuk ke apartemennya.

Pihak polisi mengatakan bahwa Gilman memiliki penyakit jiwa dan menderita bipolar.

Setelah hasil pemeriksaan, ternyata ada DNA wanita yang sama dengan DNA milik Gilman di tempat kejadian. Hal ini membuktikan jika Gilman memang benar-benar memperkosa pria itu.

Tak lama kemudian, terdengar kabar jika Gilman sedang hamil 31 minggu setelah kejadian tersebut.

 

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik