Gadis ini Barubah Jadi Putri Duyung


emily

Palingseru.com – Demi mengejar karier, seorang gadis asal Wedebridge , Cornwall , Inggris ini rela mengubah dirinya menjadi seorang putri duyung seperti di tokoh Ariel dalam kartun The Little Mermaid.

Gadis yang masih berumur 19 tahun bernama Emily Keta ini berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merubah dirinya menjadi putri duyung bahkan sampai memiliki karakter seperti putri duyung aslinya. Emily sendiri selalu berlatih selama empat jam sehari untuk membiasakan diri menjadi putri duyung.

Saat musim panas tiba, Emily menghabiskan waktunya dengan menyelam, berenang dan menahan napas di bawah air untuk melatih kemampuannya dalam beradaptasi dengan air.

Bahkan, demi ingin menjadi putri duyung yang profesional dia rela keluar dari kuliahnya dengan tujuan ingin berfokus pada kaeriernya sebagai putri duyung dalam menghibur anak – anak serta menjadi model putri duyung untuk mempromosikan pantai yang bersih.

Emily sendiri baru saja menyelesaikan gelar di Truro dan Penwith College dan memiliki tujuan untuk menjaga laut dan hewan laut.

“Saya benar-benar senang menjadi putri duyung. Saya tidak bisa membayangkan melakukan hal lain. Saya menonton video dan melihat foto mereka. Saya sangat takjub melihat betapa realistis dan anggunyan mereka. Saya selalu tertarik pada makhluk mitos. Ketika masih kecil saya ingin menjadi per. Pada akhirnya saya ingin meningkatkan kesadaran untuk menjaga laut bersih dan aman untuk hewan laut. Saya ingin menggunakan ini sebagai platform untuk berbuat baik,” Ini ungkapan Emily seperti yang dilansir dari okezone.com, Senin, (15/09/2014).


Like it? Share with your friends!