5 Kasus Wanita Memperkosa Pria yang Bikin Heboh


tiga-perempuan-zimbabwe-perkosa-17-pria-rev2

Palingseru.com – Kita memang sangat sering sekali mendengar kasus pemerkosaan yang dialami oleh seorang wanita. Tapi bagaimana dengan kasus pemerkosaan yang dialami oleh kaum pria.

Mungkin ini memang terdengar sedikir aneh, tapi harus kamu ketahui bahwa ada beberapa kasus pemerkosaan yang terjadi dialami oleh kaum pria lho.

Memang sangat jarang sekali terdengar kasus wanita yang memperkosa pria. Hal ini dikarenakan sedikit sekali pria yang melaporkan kasus pemerkosaan terhadapnya. Oleh karena itu, kasus ini jarang ditemui ataupun ketahuan oleh pihak polisi.

Tapi, ada beberapa kasus pemerkosaan terhadap pria yang bikin heboh lho. Pria yang menjadi korbannya ternyata tidak terima jika mereka diperkosa. Padahal jika dipikir-pikir kaum pria tersebut tidak ada ruginya diperkosa wanita, tapi beberapa pria ini malah melaporkannya ke pihak polisi sehingga kasus ini menjadi heboh.

Nah, mau tau kasus wanita memperkosa pria yang bikin heboh seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Perempuan Rusia memperkosa pria pencuri tokonya

Seorang pria yang berusia 32 tahun bernama Viktor mencoba merampok toko penata rambut milik wanita yang bernama Olga 28 tahun di Kota Meshchovsk, Rusia. Viktor awalnya membawa senjata untuk mengancam semua karyawan disana untuk menyerahkan penghasilan toko itu, namun saat pemilik toko yaitu Olga hendak memberikan penghasilannya kepada Viktor, Olga malah meninjua Viktor dengan kuat sehingga terjatuh dan mengikat Viktor dengan kuat. Kemudian Olga mengurung Viktor kedalam ruanganĀ  dan mengatakan akan menyerahkan Viktor ke pihak polisi.

Setelah semua karyawannya pulang, Olga langsung menemui Viktor dan meminta Viktor untuk membuka celananya dan mengancam akan menyerahkan dia ke polisi jika tidak menuruti permintaannya.

Viktor kemudian, diperkosa oleh Olga selama 3 hari, Viktor juga diberi obat kuat oleh Olga agar memuaskan nafsunya. Kemudian, setelah tiga hari Viktor dilepaskan oleh Olga dan diberi uang. Namun, Viktor tidak terima pemerkosaan tersebut karena penisnya terasa sakit dan ia pun segera pergi ke rumah sakit. Setelah itu, Viktor menuntu Olga dengan tuduhan pemerkosaan, sedangkan Olga juga menuntut Viktor dengan tuduhan perampokan.

2. Pria Kanada diperkosa empat wanita

Seorang pria di Kanada menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh empat orang wanita. Pria itu awalnya sedang berada sendirian di klub malam. Namun, tiba-tiba ia bertemu dengan empat wanita tersebut dan menawarinya tumpangan. Setelah masuk kedalam mobil ke empat wanita itu menganiaya pria 19 tahun itu lalu memperkosanya secara bergantian.

Pria 19 tahun ini ternyata tidak terima dengan kasus pemerkosaan yang mungkin akan dibilang beruntung oleh pria lain. Kemudian ia melaporkan ke pihak polisi tentang kasus yang menimpa dirinya.

3. Tiga wanita memperkosa pria Pakistan

Seorang pria yang berprofesi sebagai pelayan sebuah restoran menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh tiga wanita. Awalnya pria yang bernama Khalil ini diminta untuk mengantarkan makanan ke rumah mereka setiap hari, lalu Khalil pun menyetujuinya. Kemudian, Khalil diajak naik mobil untuk menunjukan dimana rumah mereka. Setelah sampai di rumah mereka Khalil diberi minu susu yang dicampur dengan obat penenang sehingga tak sadarkan diri. Kemudian, Khalil diperkosa oleh tiga wanita itu selaam 4 hari setelah itu dibuang ke sungai. Saat ditemukan Khalil dalam keadaan yang sangat mengenaskan, penisnya berdarah dan ia juga tidak bisa berjalan. Kasus ini masih ditangani oleh pihak polisi untuk menangkap ketiga wanita tersebut.

4. Tiga wanita Zimbabwe memperkosa 17 pria

Tiga wanita yang ada di Zimbabwe menjadi incaran polisi karena telah melakukan pemerkosaan terhadap 17 pria. Pria yang tidak mau diketahui identitasnya tersebut melaporkan ke tiga wanita itu kepada pihak polisi bahwa mereka sudah memperkosa ke 17 pria itu. Ke tiga wanita itu memberi obat tidur dengan ke 17 pria itu sehingga mereka tidak sedarkan diri. Kasus ini menjadi kasus paling heboh, karena tiga wanita yang bisa memperkosa 17 pria.

5. Perempuan Amerika memperkosa pria tak dikenal hingga hamil

Seorang wanita yang bernama Gilman menjadi burunan polisi karena telah memperkosa pria yang tak dikenalnya. Pria yang tak mengenal Gilman tersebut mengaku bahwa Gilman telah memperkosanya dalam keadaan tidak sadarkan diri. Pria tersebut awalnya sedang menghadiri pesta tetangganya yang disana juga ada Gilman. Lalu, ia bertemu dengan Gilman dan kemudian, setelah itu pria tersebut diberi obat penenang oleh Gilman lalu tak sadarkan diri di apartementnya. Kemudian, setelah sadar ia melihat Gilman ada diatas tubuhnya dan ketika disuruh untuk pergi Gilman menolaknya dan malah melanjutkan aksi pemerkosaanya tersebut. Setelah kejadian ini Gilman pun ditangkap oleh polisi dan tak lama kemudian, terdengar kabar jika Gilman sedang hamil 31 minggu.

Nah, itulah dia ke lima kasus pemerkosaan yang bikin heboh dunia.

 


Like it? Share with your friends!