Tidak Mau Mencuri, Kepala Bocah ini Dikuliti Bapaknya


kepala bocah ini dikuliti ayahnya karena tidak mau mencuri

Palingseru.com – Seorang bocah di Arab Saudi mengali masib yang cuku tragis kepala bocah ini dikuliti bapaknya sendiri karena tidak mau mencuri dan mengatakan jika mencuri itu haram.

Seorang ayah seharunya melindungi dan mengajarkan anak hal hal yang baik, namun tidak seperti ayah di Arab Saudi ini, ia tega mengkuliti kepala anaknya karena si anak menolak permintaan sang ayah untuk mencuri.

Bocah yang jadi korban kekerasan ayahnya sendiri ini bernama Ali ia mengalami penyiksaan yang sangat luar selain kepalanya dikuliti kepala Ali yang sudah luka juga disiram dengan Air panas.

“Saat aku mengatakan mencuri itu haram, ayah mengulitiku dan menyumpal mulutku agar aku tidak berteriak. Lalu menyeretku ke kamar mandi dan menuangkan semacam air panas,” ujar Ali

Ayah Ali memukuli bocah itu sampai pingsan. Ali menduga bapaknya mabuk dan saat itu sang ayah mengunjungi dia di rumah ibunya. Orang tua Ali telah lama bercerai dan bocah itu tinggal dengan sang bunda.

Dalam keadaan penuh luka Ali di bawa ker rumah sakit di Kota Sabya untuk mendapatkan pertolongan pertama. Menurut polisi yang menaganai kasus ini Ali disika tidak sendiri sang ayah ternyata meminta bantuan kaka ali yang sudah berusia 11 Tahun untk mengkuliti sang adik.

 


Like it? Share with your friends!