5 Artis Cantik Ini Suaminya Masuk Penjara


032897800_1410763844-hetty-koes-endang-130326b

Palingseru.com – Kehidupan seorang artis memang lebih banyak mengalami permasalahan sehingga tak heran jika mereka sering mengalami masalah dengan hukum. Seperti ke lima artis cantik ini yang suaminya masuk penjara.

Memang sebagai istri pastiny akan merasa sedih dan juga kesepian saat sang suami harus mendekam di penjara. Bahkan terkadang keadaan ini membuat seorang istri menjadi tidak setia.

Tapi, ke lima artis ini merupakan orang yang setia, mereka rela menunggu suaminya yang masuk penjara selama bertahun-tahun. Bahkan mereka memberi dukungan kepada sang suami agar tetap tabah menerima ini semua.

Nah, mau tau siapa saja artis cantik yang suaminya masuk penjara? Seperti dilansir Liputan6.com, berikut inilah dia ke lima artis cantik yang suaminya masuk penjara.

1. Puput Melati

puput_melati_11

Puput Melati yang merupaka istri dari Guntur Bumi harus rela menjalani aktivitas sehari-harinya dengan kesepian. Sejak Guntur Bumi masuk penjara, Puput selalu sendiri, bahkan ia juga dikatakan sedang hamil anak ketiga mereka. Tapi Puput selalu setia menghadapi masalah sang suami yang diduga melakukan penipuan.

2. Eddies Adelia

Edies+Adelia+-+Faisal+R+Syam+(3)

Artis cantik yang baru saja menikah ini harus mengalami kesepian karena sang suami harus ditahan dipenjara selama lima tahun akibat dugaan telah melakukan penipuan. Eddies Adelia hanya bisa bersikap pasrah atas apa yang menimpa rumah tangganya.

3. Joy Tobing

joy-131002b

Joy Tobing yang merupakan istri dari Daniel Sinambela ini harus menerima kenyataan bahwa ia harus menunggu sang suami bebas dari penjara. Daniel diduga telah melakukan penggelapan uang senilai Rp 25 miliar. Tapi, meskipun Joy Tobing sudah setia menunggu Daniel, tetap saja Daniel akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Joy dan menikah lagi dengan wanita lain.

4. Delia Septianti

galeri-delia5-131015a

Delia Septianti juga merasakan salah satu artis cantik yang pernah ditinggal sang suami masuk penjara. Memang kejadian suaminya yang bernama Tofan Putra Unggu masuk penjara ini terjadi saat sebelum menikah, tapi Delia mengaku juga merasa sedih dan kesepian.

5. Hetty Koes Endang

032897800_1410763844-hetty-koes-endang-130326b

Suami Hetty Koes Endang yaitu Yusuf Emir juga pernah masuk penjara karena kasus korupsi yang dilakukannya. Hetty harus bersabar dan lapang dada menerima jika sang suami harus berada di dalam penjara selama 4,5 tahun.

Nah, itulah dia ke lima artis yang suaminya masuk penjara.

 


Like it? Share with your friends!