Gadis Muda Ini Ingin Memiliki Payudara Palsu Terbesar di Australia


gadis-australia-ini-kecanduan-perbesar-payudara

Palingseru.com – Seorang wanita asal Australia memiliki kecanduan yang sangat mengerikan. Ia kecanduan memperbesar payudara karena ia ingin menjadi Gadis dengan payudara palsu terbesar di Australia.

Keinginan  gadis yang bernama Sarah Marie Summer ini merupakan keinginan yang sangat luar biasa, karena tidak ada seorang pun yang memiliki keinginan untuk mempunya payudara terbesar di negaranya.

Sarah yang berusia 23 tahun ini mengaku sudah menjalani operasi pembesaran payudara sejak berusia 17 tahun. Ia melakukan operasi implan payudara sebanyak tiga kali dan dengan biaya yang sangat mahal.

Seperti dilansir Merdeka.com, Sarah mengubah ukuran payudaranya dari 8A menjadi 8M. Ukuran ini merupakan ukuran diatas batas normal sehingga sangat tak wajar untuk dilakukan.

Tapi, Sarah mengaku masih tetapi ingin memperbesar payudaranya sampai ukuran yang ia inginkan. Ia juga mengaku ingin menjadi terkenal dengan ukuran payudaranya yang sangat besar tersebut.

Saat pertama kali operasi saja, Sarah sudah mendapat banyak tawaran untuk bermain di film porno dan juga memiliki banyak penggemar.

Tapi, ia masih ingin melakukan operasi kedua untuk mengubah ukuran payudaranya menjadi 10DD. Setelah melakukan operasi pertama, ia belum merasa puas dan masih ingin melakukan operasi lagi.

Setelah itu, Sarah melakukan operasi untuk yang ke tiga kalinya dengan biaya Rp 154 juta untuk mengubah payudaranya hingga berukuran 10C.

Setelah berukuran 10C ini Sarah mulai merasa puas dan bahagia, meskipun ia harus mengalami sakit pinggang dan kesulitan untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Bahkan untuk menyetir mobil saja, Sarah mengaku mengalami kesulitan.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik