Ternyata Separuh Wanita Di Dunia ini Tidak Tahu Letak Vagina Mereka


sjka

Palingseru.com – Vagina merupakan salah satu bagian terpenting wanita yang harus dijaga kesehatannya, karena vagina ini merupakan bagian yang sangat sensitiv dan mudah sekali terserang penyakit. Namun, anehnya masih ada banyak wanita di dunia ini yang ternyata tidak tahu letak vagina mereka.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa setengah dari wanita yang berusia 26 hingga 36 tahun, yang  mengetahui dengan baik letak organ intimnya, dan setengahnya lagi tidak tahu.

Sedangkan wanita yang berusia 16 hingga 25 tahun sebanyak 40 persen tidak bisa menggunakan kata vagina untuk menyebutkan organ intim mereka tersebut. Mereka lebih bisa menyebutnya dengan kata lain yang juga bermakna halus.

Seperti dilansir Merdeka.com, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah wanita tahu betul tentang organ intimnya, atau tidak. Ternyata, hasilnya cukup mengejutkan karena masih banyak wanita yang tidak tahu betul tentang organ intimnya sendiri.

Bahkan banyaknya wanita yang terkena penyakit organ intim seperti kanker dan sebagainya itu dikarenakan kurang tahunya mereka tentang organ intim mereka dan cara merawat organ intim mereka, sehingga organ yang harus dirawat dengan baik tersebut harus terabaikan.

Seharunya wanita tahu betul tentang bagaimana cara merawat organ intim, dan penyakit apa saja yang dapat menyerang organ intim mereka.

Tapi, kenyataannya mereka tidak pernah tahu betapa pentingnya organ intim tersebut untuk dirawat dengan baik dan dijaga kebersihannya.

 


Like it? Share with your friends!