5 Hotel Murah yang Ada di Bali


tune

Palingseru.com – Buat kamu yang saat ini sedang berlibur di kota Bali dan bingung dimana mencari sebuah penginapan atau hotel yang menawarkan harga terjangkau. Jangan khawatir, ada beberapa hotel di Bali yang memiliki fasilitas yang mendukung dengan menawarkan harga murah sekitar Rp 100.000 untuk satu orang/malam.

Lalu apa saja hotel – hotel murah yang ada di Bali tersebut ? seperti yang dilansir dari jadiberita.com, inilah dia 5 hotel murah yang ada di Bali.

1. Tune Hotels Kuta

Tune Hotels Kuta merupakan salahs atu hotel murah yang ada di Bali. Di Tune Hotels Kuta ini menyediakan beberapa fasilitas yang cukup lengkap seperti TV, AC, dan Wifi berlaku harga paket 12 jam atau 24 jam. Tune Hotels Kuta ini menawarkan harga Rp 123.000 per malam.

2. Coco De Heaven

Coco De Heaven ini juga hotel murah yang ada di Bali, hotel ini terletak berdekatan dengan Bandara Ngurah Rai Bali dan Benoa Square. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap seperti hotel berbintang lima lainnya. Coco De Heaven ini menawarkan harga cukup terjangkau yakni Rp 184.000 per malam.

3. The Hill Ungasan House

The Hill Ungasan House ini merupakan sebuah hotel dengan menggunkaan konsep Villa. Dimana pada setiap kamar yang di hotel ini disediakan taman, meja dan kursi yang dilengkapi dengan payung. The Hill Ungasan House ini terletak  berdekatan dengan Pantai Balangan dan Taman Garuda Wisnu Kencana. Hotel ini menawarkan harga yang juga cukup terjangkau dengan Rp 145.000.

4. Bakung Sunset Hotel

Bakung Sunset Hotel ini terletak berdekatan dengan Bandara Ngurah Rai Bali dan Pantai Kuta. Di dalam hotel ini menyediakan fasilitas seperti TV, AC, perlengkapan mandi, penghangat kopi dan teh. Tarif yang ditawarkan oleh Bakung Sunset Hotel ini juga cukup murah yakni mulai dari Rp 184.000.

5. Teba House

Teba House ini juga salah satu hotel murah yang ada di Bali , hotel ini terletak dengan Ubud Monkey Forest. Tarif Teba House ini muali dari Rp 200.000 per malam.

Nah, itulah dia kelima hotel murah yang ada di Bali.

 

More From: Wisata dan Kuliner