Wanita Montok ini Ingin Jadi Boneka Seks Hidup


1dalam

Palingseru.com – Memang ada banyak sekali wanita yang ingin tampil seksi layaknya boneka barbie. Namun, wanita yang satu ini tidak ingin seperti boneka barbie yang banyak wanita-wanita didunia ini inginkan. Ia malah ingin menjadi boneka seks hidup yang bisa menarik perhatian para lelaki.

Wanita yang bernama Victoria Wild ini merupakan seorang model yang berusia 30 tahun. Ia memang terkenal sebagai wanita seksi dan banyak yang mengatakan jika ia mirip dengan boneka barbie.

2dalam

Tapi, ia tidak mau dipanggil boneka barbie, karena ia tidak suka dengan boneka barbie. Tapi ia juga ingin menjadi seperti boneka, yaitu boneka seks hidup.

Seperti dilansir Tribunnews.com, untuk memenuhi kebutuhannya, Wild harus mengeluarkan uang sebesar Rp 582 juta untuk melakukan beberapa prosedur operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya yaitu payudara, bokong dan juga bibir.

Ia ingin mengubah ukuran payudaranya hingga berukuran 32G. Wild juga membuat bokongnya lebih besar dan juga menjadikan bibirnya menjadi lebih tebal dan besar.

6dalamfix

Obsesi Wild ini sudah sangat parah karena ia rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan prosedur ini.

Menurut Wild, ia sangat senang dengan penampilannya tersebut, karena ia menjadi pusat perhatian banyak orang, dan itu membuat dirinya menjadi merasa berbeda dengan yang lainnya.

5dalam

Pacar Wild sendiri, juga sangat mendukung keputusan Wild untuk menjadi seperti boneka seks. Bahkan pacar Wild juga membantu Wild untuk melakukan operasi pada tubuhnya dengan memberi Wild uang sebanyak Rp 485 juta.

Tahun ini, Wild berencana untuk melakukan operasi pada hidungnya agar terlihat lebih mancung seperti boneka.

 


Like it? Share with your friends!