Satpol PP Cantik dari Banten ini Bikin Heboh Dunia Maya


11

Palingseru.com – Dunia maya saat ini sedang dihebohkan dengan hadirnya seorang Satpol PP dari Banten yang memiliki paras luarbiasa cantiknya. Satpol PP yang bernama Nurul Habibah kini menjadi perbincangan heboh di jejaring sosial khususnya Fecebook.

Nurul Habibah ini seorang satpol PP Pandeglang , Banten yang bekerja sebagai tenaga kerja honorer dengan jabatan staf administrasi. Dirinya juga mengaku kerap mengikuti kegiatan Satpol PP di lapangan.

Terlihat pada akun Facebooknya jika banyak sekali para natizen yang terkagum melihat satpol PP cantik seperti Nurul Habibah ini. Bahkan, tak tanggung – tanggung lagi jika banyak natizen yang mengunduh foto Nurul Habibah ini lalu diunggahnya kembali ke media sosial.

Ada salah satu natizen bernama Eko di akun facebooknya yang mengaku sangat terkagum dengan satpol PP cantik ini bahkan rela bila digusur. “Kalau Satpol PP kayak gini, mau dong saya jadi PKL biar digusur,” tulis Eko seperti yang dilansir dari merdeka.com.

Melihat dirinya menjadi salah satu satpol PP yang kini namanya terpopuler di dunia maya, Nurul Habibah sendiri mengaku jika dirinya lebih merasa sungkan. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, banyak pengakuan Nurul Habibah ketika dirinya menjadi heboh di dunia maya yang diantaranya seperti berikut ini.

  • Takut Fotonya Menyebar di media sosial

Jika tidak diberi tahu oleh temannya, Nurul Habibah tidak mengetahui jika dirinya banyak diperbincangkan di media sosial. Nurul habibah sendiri mengaku dengan hebohnya foto cantik dirinya ini, ia malah merasa lebih takut dan lebih tidak merasa enak hati . Nurul takut jika fotonya semakin menyebar luas di media sosial. Foto – foto cantik yang ada di akun facebooknya itu , dia sendiri tidak menduga jika bisa sehebih sekarang ini.

“Enggak enak hati dan takut, takut banget, kok jadi ramai. Padahal cuma foto iseng aja kalau lagi istirahat kerja,” ungkap Nurul .

  • Pernah Ikut Ajang Kaka Teteh Pandeglang

Sebelum menjadi seorang satpol PP , Nurul Habibah ini pernah mengikuti sebuah kontes audisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013. Namun, Nurrul dan kakanya tidak lolos di kontes itu . Menurutnya , kontes yang dia ikuti itu hanya untuk seru – seruan untuk menghibur semuanya

“Enggak lolos kaka teteh, 2013. Diajak sama kakak aku ikut kaka teteh. Aku ikut buat seru-seruan aja, ngeramein,” kata Nurul.

Dan nasib baik ada pada Nurul Habibah, kini Nurul menjadi seorang tenaga kerja honorer dengan jabatan staf administrasi di Satpol PP Kabupaten Pandeglang. Akan tetapi, Nurul juga seringkali ikut turun ke lapangan untuk mengikuti kegiatan Satpol PP seperti razia dan juga penertiban pedagang di pasaran.

  • Jadi takut ke pasar

Menyandang jabatan sebagai tenaga kerja honorer pada staf administrasi Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pandeglang selama 2 tahun belakangan ini membuat Nurul jadi takut untuk pergi kepasar.

Akibat Nurul juga sering ikut turun untuk merazia dan penertiban pedagang pasaran inilah yang membuat Nurul takut jika pergi kepasar jika para pedagang mengenalinya sebagi seorang yang menertibkan pasar itu.

Jika pergi kepasar, Nurul tidak berani jika masih menggunakan seragam satpol PP , ia memilih untuk berpakaian biasanya saja. “Kadang suka takut kalau lagi ke pasar. Enggak berani pakai seragam mending pakai baju bebas. Takut dibilang, dia tuh yang pernah menertibkan,” ujar Nurul.

Namun, Nurul sendiri mengaku merasa senang dengan pekerjaannya yang saat ini. Bahkan, ia juga siap menghadapi segala risiko pekerjaan sebagai satpol PP pandeglang itu.

  • Merasa Tertantang jadi Satpol PP

Nurul Habibah mengaku jika selama ia menjadi satpol PP pandeglang, Banten ini dirinya lebih merasa tertantang. Walaupun statusnya masih honorer itu, ia senang bisa menjadi salah satu orang yang bisa mengabdi kepada negara.

Walaupun saat ini Nurul juga masih menjalani kuliah di salah satu kampus di Kabupaten Pandeglang di jurusan administrasi negara ini , ia mengaku mendapatkan banyak pengalaman dan tantangan.

Dia pun tidak takut dengan tantangannya menjadi seorang Satpol PP itu. “Tidak masalah mas rezeki sudah Allah yang mengatur jadi tidak usah takut mau kerja di manapun juga, yang penting halal dan diberkahi sama Allah,” ujar Nurul.

Nurul Habibah sendiri juga menganggap bahwa pekerjaan Satpol PP ini bukanlah pekerjaan yang seburuk pikiran orang. Memang satpol PP terkenal sebagai pekerjaan yang sering menggusur secara paksa, namun menurut Nurul ini adalah suatu hal yang bertujuan untuk mengingatkan dan menindak bagi mereka yang melanggar peraturan.

Dan Nurul Habibah yang saat ini sedang menghebohkan media sosial Facebook terkait foto – foto cantiknya yang kini banyak beredar di media sosial. Berikut ini koleksi foto – foto cantiknya Nurul Habibah seorang Satpol PP Pandeglang , Banten ini.

ad abc acc ab abb aaa aa a Intip-Disini-Galeri-Foto-Narsis-Nurul-Habibah-FB-Satpol-PP-Cantik

Foto – foto cantik Nurul Habibah yang kini heboh di media sosial mengingatkan pada keramaian yangs ama dengan foto seorang anggota polisi wanita, Briptu Eka Frestya yang kini dikenal dengan julukan “polisi cantik” di dunia maya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik