Ternyata iOS 8 Lebih Mudah Eror Dari pada iOs 7

celaka-aplikasi-ios-8-lebih-sering-crash-ketimbang-ios-7

Palingseru.com  – Mungkin saat ini orang-orang mulai dihebohkan dengan iOS 8 yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu oleh Apple. Hal ini membuat banyaknya pengguna Apple berpindah hati dengan iOS 8 dari pada iOS 7 karena dianggap aplikasi-aplikasi di iOS 8 lebih canggih dibanding aplikasi-aplikasi di iOS 7.

Namun ternyata, iOS 8 lebih mudah eror dibandingkan dengan iOS 7. iOS 8 ini terbilang lebih tidak stabil dibandingkan dengan iOS 7.

Selain itu, Crittercism mengatakan bahwa tingkat rata-rata ‘crash’ atau peluang menutupnya aplikasi secara tiba-tiba di iOS 8 di seluruh perangkat Apple tercatat sekitar 3,56 persen. Sedangkan untuk iOS 7 (update terbaru) cenderung konsisten dengan tingkat crash 2 persen saja.

Hal ini diduga disebabkan oleh usia iOS 8 yang masih tergolong sangat muda yaitu baru 6 hari. Oleh karena itu, iOS 8 ini belum bisa berjalan dengan optimal dan dibutuhkan waktu lagi untuk menjalankannya secara optimal.

Yang lebih anehnya lagi, perangkat Apple yang belum di instal ke iOS 8 malah mengalami peningkatan yang cukup tinggi dibanding dengan perangkat Apple yang sudah di instal ke iOS 8.

Oleh karena itu, bagi kamu para pengguna Apple sebaiknya berpikir dua kali untuk pindah ke iOS 8, karena iOS 8 lebih mudah eror dibandingkan dengan iOS 7.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Untuk Kamu Lihat

Apa Komentar Kamu