5 Kisah Orang Yang Menelan Perhiasan Mahal


Palingseru.com – Seseorang memang dibekali dengan akal pikiran yang cerdik. Namun, akal pikiran yang cerdik ini seringkali dilakukan untuk tindakan kejahatan dalam menyelamatkan dirinya. Seperti beberapa kaisahperampok atau pencuri yang menelan perhiasan mahal hasil penjabretan atau pencurian untuk menghilangkan barang bukti.

Siapa yang bisa membuktikan jika barang bukti itu sudah ditelan dan masuk ke dalam tubuhnya. Beberapa kisah orang yang menelan perhiasan maha ini sudah banyak sekali terjadi. Seperti apa kisah – kisah orang yang menelan perhiasan mahal itu ?

Seperti yang dilansir dari uniknya.com, inilah dia 5 kisah orang yang menelan perhiasan mahal.

1. Berlian 48 Juta Rupiah Tak Sengaja Ditelan

1

Seorang wanita bernama Miriam Tucker yang kini berusia 80 tahun asal Florida itu tak sengaja menelan sebuah berlian dengan harga 48 Juta. Peristiwa ini terjadi Tucker menghadiru suatu acara amalyang diselenggarakan Tampa Women’s club di Florida, Amerika Serikat. Dalam acara itu, panitia memang sengaja menyajikan sebuah minuman yang salah satu diantara minuman yang sudah dituangkan di gelas itu berisi sebuah berlian senilai 48 juta rupiah. Berlian itu diberikan kepada siapa saja yang beruntung mendapatkan gelas itu. Dan berlian itu menjadi sebuah Rezeki bagi Tucker, namun karena Tucker tidak mengetahui jika minuman yang ia minum itu ternyata salah satu gelas yang diisi oleh berlian senilai 48 juta itu. Sehingga Tucker tidak sadar dan meminum hingga berlian itu tertelan sampai ke oragn usus nya. Dan untuk mengambil berlian itu, Tucker menjalani bedah dan dibantu oleh pihak medis. Tucker mengatakan jika berlian yang diberikan kepadanya saat acara amal itu akan diberikan kepada cucunya dengan turun temurun.

2. Pria Cina Jadi Tersangka Setelah Menelan Berlian

2

Seorang pria asal China bernama Chou Wan ini menghadiri sebuah acara pameran di Kolombo , Srilanka pada tahun 2012 yang lalu. Namun, akibat Chou Wan tertarik dan tidak mampu membeli sebuah berlian mahal di tenan perusahaan berlian milik Sush Wijekoon, ia menelan salah satunya yaitu berlian satu setengah karat senilai 1,8 juta rupee Sri Lanka atau sekitar 130 juta rupiah. Namun, pihak perusahaan mengetahui aksi yang dilakukan Chou Wan ini yang kemudian langsung melapor ke pihak berwajib. Chou Wan pun langsung menjalani pemeriksaan dengan sinar X dan terbukti jika Chou Wan menjadi tersangkanya.

3. Seorang Gadis Menelan Kalung Di hari Ulang tahunnya

3

Pesta ulang tahun yang dialami oleh pasangan romantis wang xue dan xiao li asal China ini begitu menegangkan. Sebagai seorang kekasih yang baik, Xiao Li memeberikan sebuah kejutan di hari ulang tahun Wang Xue dengan memberikan kalung seharga 500 poundsterling yang diletakan di dalam kue ulang tahun itu. Namun, akibat Xiao Li tidak menceritakan jika di dalam kue itu ada sebuah kalung , sehingga tanpa sepengetahuan Wang Xue ia langsung memakan kue ulang tahunnya yang pada saat itu berisikan sebuah kalung.  Wang Xue pun langsung dilarikan kerumah sakit untuk menjalani operasi pengambilan kalung hadiah ulang tahunnya itu.

4. Anjing Golden Retriever Telan Permata 180 Juta Rupiah

4

Pemilik anjing Golden Retriver yaitu George Kaufmann membawa anjingnya yang bernama Sollie ke toko permata Robert Rernard Jewellers di Rockville, Maryland, New York. Kunjungan yang dilakukannya bersama anjingnya itu dengan tujuan meneliti sebuah permata. Namun, ketika mengamati permata tiga karat senilai 180 juta rupiah itu, tiba-tiba batu mulia jatuh ke lantai  di dekat Sollie dan tanpa sepengetahuan Golden , Sollie ternyata telah menelan permata senilai 180 juta yang jatuh di dekatnya itu. Pihak doketer hewan pun langsung bertindak untuk mengambil permata yang ada di perut Sollie.

5. Pria Lebanon Telan 220 Berlian

3

Seorang pria asal Lebanon yang melakukan lawatan ke Afrika Selatan dan nekat menelan 220 berlian untuk menghindari pajak sertai cukai di negara Dubai yang dituju. Aksi bahayanya itu juga dilakukan karena memang berlian tersebut tidak dilengkapi surat-surat kepemilikan resmi. Sehingga pada saat itu, pria ini langsung melakukan pemeriksakan dengan polisi Afrika di Bandara Johannesburg. Setelah diperiksa dengan alat scan, petugas bandara menemukan ada puluhan berlian di dalam perut pria tersebut seharga 2,3 juta dolar Amerika Serikat itu senilai dengan 20 miliar rupiah.

Nah, itulah dia kelima kisah orang yang menelan perhiasan mahal.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik