Takut diputuskan Abg ini Nekat Sebarkan Video Mesum Pacar di Facebook


mesumilus

Palingseru.com – Demi cinta memang bisa membuat orang buta akan segalanya. Bahkan , dengan cinta mereka tidak memikirkan bagaimana akibatnya nanti. Seperti kasus yang terjadi oleh anak ABG berinisial E (16) ini nekat menyebar Video mesum pacar di Facebook lantaran takut di putusin.

Video mesum berdurasi 4 menit yang dilakukan oleh dirinya sendiri bersama pacarnya yang merupakan sisiwi SMP (14) itu menjadi sebuah ancaman untuk pacarnya agar tidak jadi diputusin.

Namun, karena video mesum mereka telah menyebar di Facebook, siswi SMP yang tidak diketahui namanya itu langsung depresi berat dan merasa sangat tertekan.

Kasus penyebaran Video mesum yang dilakukan ABG ini pun langsung ditangani oleh Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik, Mokhamad Ngajib selaku Kasat Polrestabes ini mengatakan jika video itu sengaja diunggah atas ancaman agar tidak diputusin kekasihnya. Dan diketahui jika kekasihnya kini mengalami rasa depresi sangat berat sehingga pendidikannya terganggu.

“Hal tersebut (menyebar video) karena tersangka akan putus oleh sang kekasih. Sebagai salah satu ancaman dengan menyebar kepada temanya. Bila tetap putus maka akan disebar lebih luas lagi. Korban kini tertekan dan sekarang dalam pengawasan kita. Kita memberikan bantuan agar kondisi korban kembali pulih seperti semula. Akibat kejadian ini pendidikan korban terganggu,” Ungkap Ngajib seperti dilansir dari Liputan6.com (29/09/2014).

Bahkan , menurut pengakuan tersangka E kepada Polrestabes iniĀ  telah melakukan hubungan seksua sekitar 15 kali secara rutin. Diektahui jika ubungan cinta mereka baru berjalan 4 bulan. Dan semenjak mereka melakukan hubungan seksual itu, tersangka E mengaku hanya sekali merekam video mesum yang dilakukannya.

Pihak orang tua siswi SMP ini pun melaporkan jika kejadian yang menimpa anaknya itu merupakan kasus pemerkosaan.

“Orang tua korban (Siswi SMP) melaporkan kejadian tersebut dengan kasus pemerkosaan. Untuk penyebaran video mesumnya masih kita selidiki,” Ujar Ngajib.

Berdasarkan Pasal 81 dan 82 UU Perlindungan Anak No 23 Tahun 2002 tentang perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur, sehingga tersangka E dikenakan hukuman 12 tahun penjara yang akan diperlanjut oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polrestabes Bandung. Karena umur E yang juga masih di bawah umur, kini E dititipkan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) dan tidak ditahan di Rutan Mapolrestabes Bandung.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik