4 Tempat Seks Di Indonesia Tujuan Turis Asing


kawasan-puncak-bogor-rev2

Palingseru.com – Indonesia merupakan salah satu negara yang sangat sering dikunjungi oleh para turis asing. Hal ini dikarenakan Indoenesia memiliki keindahan yang sangat luar biasa, bahkan membuat banyak negara menjadi tertarik untuk mengunjunginya. Tapi, bukan berarti semua  turis asing yang datang ke sini untuk menikmati keindahan Indonesia, ada juga turis yang mengunjungi Indonesia hanya untuk melampiaskan hasrat seksualnya.

Ya, berbagai macam cara yang bisa dilakukan oleh para turis asing untuk melampiaskan hasrat seksualnya di Indonesia, salah satunya adalah kawin kontrak.

Di Indonesia sendiri, seks bukan merupakan hal tabu lagi, tetapi sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang. Sehingga tak heran jika para turis dapat dengan mudah memenuhi hasrat seksual mereka di Tanah Air ini.

Nah, berikut ini ada beberapa tempat seks di Indonesia yang menjadi tujuan utama para turis asing. Mau tau di mana saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Kawasan puncak Bogor

Tempat seks yang pertama menjadi tujuan utama para turis asing yaitu Kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat. Kawasan ini sering didatangi oleh para turis Timur Tengah yang biasanya disebut dengan orang Arab bagi penduduk di sana. Orang Arab ini sangat dilayani dengan baik di sana, hingga seks pun didapat denga mudah oleh orang Arab ini. Dengan mudahnya mereka bisa mencicipi tubuh para gadis di sana dan bahkan melakukan kawin kontrak dengan gadis-gadis cantik di sana.

2. Batam

Batam merupakan salah satu wilayah yang paling maju di Indonesia. Hal ini dikarenakan letaknya yang sangat strategis dimana dekat dengan Singapura. Batam menjadi wilayah yang sangat bagus untuk berbisnis, berbagai bisnis sukses jika dikembangkan di wilayah ini, salah satunya bisnis esek-esek.  Ada banyak turis asing yang datang ke sana hanya untuk memenuhi hasrat seksualnya dengan para psk di sana. Saking majunya wilayah tersebut, para PSK di sana pun dikenakan pajak sebesar 10 persen  dari pendapatan per bulannya.

3. Singkawang

Di Kalimantan Barat sendiri juga memiliki wilayah yang menjadi tempat seks tujuan para turis asing yaitu Singkawang. Singkawang terkenal sebagai Kota Amoi, karena banyaknya gadis-gadis keturunan Tionghoa yang ada di sana. Gadis-gadis di Singkawang terkenal sangat cantik-cantik sehingga banyak para turis yang tertarik ke sana untuk mencicipi tubuh para gadis Amoi di sana. Tapi, untuk mendapatkan wanita Amoi, diperlukan perjuangan khusus, karena disana masih belum ada lokalisasi resmi untuk memesannya.

4. Cikarang

Kawasan terakhir yang menjadi tempat tujuan seks para turis adalah Cikarang. Kota ini menjadi kota terkenal dengan banyaknya tempat-tempat hiburan yang menawarkan pemuas hasrat seksual. Kalau sudah malam hari tempat ini pun menjadi tempat pemuas seksual , di mana banyak para turis yang datang ke sana. Bahkan hampir seluruh tempat karaoke, cafe, doskotik, dan pijet plus-plus dijadikan tempat pembahasan bisnis prostitusi mereka.

Nah, itulah dia ke empat wilayah yang menjadi tujuan seks oleh para turis asing.

 

More From: Menarik