4 Untung Rugi Punya Pacar Cantik


gh

Palingseru.com  – Semua cowok pasti ingin memiliki pacar yang cantik dan imut bukan? Ya, tidak ada di dunia ini satu pun cowok yang tidak menginginkan pacar yang cantik dan imut.

Dengan wajahnya yang cantik, pastinya akan sangat enak untuk dilihat. Tak hanya itu, pacar cantik juga bisa membuat para cowok merasa bangga sekaligus sedikit bisa menyombongkan diri di depan banyak teman-temannya dan juga pada wanita lain.

Tapi, tidak selamanya memiliki pacar cantik itu menguntungkan lho? Ada juga untung dan ruginya yang didapat jika kamu memiliki pacar cantik dan imut.

Nah, mau tau apa saja keuntungan dan kerugian memiliki pacar yang cantik dan imut? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

Keungtungan punya pacar cantik:

1. Bangga

Cowok mana sih yang tidak bangga jika semua teman-temannya memuji kecantikan pacarnya? Semua cowok pastinya akan merasa bangga jika pacara yang digandengnya sangat cantik dan membuat teman-temannya merasa iri dengannya. Hal ini pastinya akan membuat kebanggaan tersendiri buat sang cowok.

2. Membuat kamu terlihat lebih menarik di depan wanita lain

Mungkin penampilan kamu terlihat biasa-biasa saja ketika kamu sendiri. Tapi, kamu akan terlihat sangat menarik ketika kamu menggandeng pacar yang cantik dan imut. Pastinya banyak wanita yang berpikir bahwa kamu juga menarik sehingga cewek cantik pun bisa kamu dapatkan.

3. Mudah mendapat restu orangtua

Memang semua tidak bisa dinilau hanya dari luarnya saja, tapi hampir semua orang pasti akan melihat seseorang terlebih dahulu dari fisik luarnya saja, barulah menilai lebih dalam lagi yaitu ke hati. Nah, begitu juga para orangtua yang ternyata terlebih dahulu menilai calon menantunya dari kecantikan fisiknya terlebih dahulu, dan barulah menilai hatinya. Jika kamu memiliki pacar yang cantik dan imut, kamu pasti akan sangat mudah mendapatkan restu dari orangtua.

4. Enak dilihat

Keuntungan selanjutnya adalah enak dilihat. Punya pacar yang cantik dan imut pastinya enak untuk dilihat bukan? Kamu pasti akan merasa bahagia ketika melihat senyumnya yang manis dan menggoda. Sehingga semua rasa bosan kamu saat mengerjakan sesuatu akan segera hilang ketika melihat kecantikannya.

Kerugian punya pacar cantik:

1. Suka main hati

Kerugian pertama punya pacar cantik adalah suka main hati. Kebanyakan cewek cantik akan sangat mudah mendapatkan perhatian dari cowok lain, sehingga sangat mudah baginya untuk mendapatkan pengganti kamu. Jadi, hati-hati punya pacar cantik bisa buat kamu makan hati.

2. Dilirik cowok lain

Punya pacar cantik pastinya akan membuat kamu sedikit repot, salah satu hal yang bikin kamu repot adalah pacar kamu yang sangat mudah dilirik oleh cowok lain. Kecantikannya tersebut ternyata juga membuat banyak cowok ingin mendapatkannya. Jadi, hati-hatinya yang punya pacar cantik.

3. High maintenance

Kerugian selanjutnya adalah kamu akan sering mengeluarkan banyak uang hanya untuknya. Itu karena, wanita cantik akan selalu menjaga kecantikan dan penampilannya. Jadi, siap-siap saja harus sering mengalami kantong kering demi untuk membuatnya senang.

4. Bikin minder

Satu lagi ni kerugian punya pacar cantik, yaitu bikin minder. Punya pacar cantik pastinya akan bikin kamu merasa minder, apa lagi jika penampilan kamu tergolong biasa-biasa saja, pastinya akan banyak yang mengatakan seperti “kok, cewek cantik itu, mau sih punya pacar seperti itu…”

Nah, itu dia ke empat keuntungan dan kerugian memiliki pacar cantik dan imut.

 

More From: Cantik