5 Alasan kuat Kenapa Alien Belum Bisa Ditemukan

3D alien wallpaper

Palingseru.com – Alien dipercaya banyak orang sebagai mahluk luar angkasa yang seringkali dirumorkan pernah turun ke bumi dengan ciri khasnya menggunakan pesawat luar angkasa seperti piring terbang itu. Namun, walaupun banyak sekali orang yang mempercayai bahwa Alien itu ada , sampai saat ini belum ada bukti yang bisa ditemukan tentang keberadaan Alien sebenarnya.

Berdasarkan pengetahuan di bidang Sains mengatakan ada beberapa alasan kuat kenapa Alien belum bisa ditemukan. Alasan – alasan tersebut dipelajari dari beberapa rumor yanga dan beberapa kejadian yang pernah terjadi di muka bumi ini terkait adanya Alien. Dan seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 Alasan kuat kenapa Alien belum bisa ditemukan.

1. Bumi Itu Spesial

Salah satu alasan kenapa Alien belum bisa ditemukan akibat bumi itu tercipta dengan begitu rumit dan sangat luas. Selain itu, bumi memiliki kehidupan dengan periode yang sangat panjang, kondisi iklim yang relatif stabil, dan memiliki jarak yang tepat dari matahari dan bulan untuk kehidupan yang lebih baik. Sehingga bumi yang merupakan sebuah planet dengan rantai putar rantai yang berpuat sehingga untuk menemukan sosok Alien itu sangat sulit seperti yang dikatakan dalam The Rare Earth Hypothesis.

2. Peralatan Tidak Memadai

Akibat di bumi ini peralatan untuk menemukan sebuah Alien itu tidak memadai sehingga tidak ada dukungan kecanggihan yang bisa digunakan untuk menemukan sesosok Alien. Apalagi anggaran yang dibutuhkan untuk bisa menciptakan alat yang canggih ini cukup tinggi dan tidak sesuai dengan anggaran yang diberikan oleh pemerintah.

3. Manusia belum bisa mengenali sinyal Alien

Salah satu alasan kuat kenapa Alien belum bisa ditemukan sebabĀ  manusia sendiri belum bisa mengenali sinyal Alien . Sehingga banyak sekali hal – hal aneh yang datang dari luar angkasa seperti batu itu sudah dianggap sebagai Alien dan kenyataannya itu adalah batu biasa.

4. Teori ilmuwan tentang kiamat dan Alien

Salah satu teori ilmuwan yang juga menjadi alasan kenapa Alien belum bisa ditemukan yaitu teori dari Ahli paleontologi – Peter Ward menciptakan The Medea Hypothesis. Teori ini memperlajari bagaimana manusia akan mati dan hancur sebelum mampu berkembang dengan cukup baik dan melakukan kontak dengan makhluk asing (luar angkasa). Namun, karena pada umumnya manusia di bumi ini memilih untuk hidup dalam jangka waktu yang lama tetapi bumi akan hancur tanpa memikirkan usia kehidupan.

5. Faktor Agama

Faktor agama juga merupakan salah satu alasan kuat kenapa alien belum bisa ditemukan. Hal ini seperti yang dikatakan oleh profesor dari University of Cadiz, Spanyol bernama Gabriel De la TorreĀ  yang mengatakan jika manusia di bumi ini peka dengan kehidupan di luar angkasa yang membuat manusia sulit untuk mengenali Alien.

“Kita (manusia) belum siap untuk bertemu dan berkomunikasi dengan makhluk asing karena kesadaran secara global masih belum terbentuk. Orang-orang di bumi ini terlalu sibuk dengan urusan sehari-harinya dan pemerintah juga tidak menaruh perhatian khusus terhadap masalah ini. Kita tidak peka terhadap sekeliling (planet lain dan antariksa termasuk kemungkinan keberadaan alien). Pengaruh dari kepercayaan dan agama juga menjadi salah satu faktor kenapa saya katakan bahwa manusia belum siap apabila harus bertemu dengan alien atau juga menemukannya,” jelas De la Torre seperti yang dilansir dari merdeka.com.

Nah, itulah dia kelima alasan kuat kenapa Aline belum bisa ditemukan.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Untuk Kamu Lihat

advertisement
 Buzzy - News, Viral Lists, Polls and Videos

Buzzy - News, Viral Lists, Polls and Videos

Get start to make great community with Buzzy. TODAY! Purchase Now!

Apa Komentar Kamu