10 Foto Artis yang Bikin Heboh di Instagram


Palingseru.com – Hanya dengan sebuah foto memang bisa membuat seseorang menjadi terpopuler akibat foto tersebut bisa menghebohkan dunia maya.  Seperti foto – foto para artis yang bikin heboh di akun Instagram .

Foto – foto para artis yang bikin heboh di instagram ini ada yang terlihat nyeleneh , penuh kontroversi bahkan foto – foto dengan pose biasa tetapi bisa membuat banyak natizen berkomentar di fotonya sehingga foto itu menjadi heboh.

Seperti yang dilansir dari unik.blogspot.com, inilah dia 10 foto artis yang bikin heboh di instagram.

1. Cara Delevigne

1

Foto cara Develigne dengan pose penuh kontroversi yaitu foto bugil dalam keadaan berdiri disebuah bukit itu dia unggah dan menghebohkan akun instagramnya dengan mendapatkan jumlah like lebih dari 384K .

2. Nick Jonas

2

Foto Nick Jonas yang sempat diunggah pada akun instagramnya dengan memperlihatkan pose menunjukkan tubuh bagian atasnya yang diambil setelah melakukan work-out ini juga bikin heboh instagram pada bulan Juli 2013 dengan mendapatkan 300K.

3. Miley Cyrus

3

Foto Miley Cyrus dengan pose yang penuh kontoversi sambil bugil dengan menunjukan aset pribadinya yang menggunakan hashtag #FBF (Flash Back Jumat) ini mendapatkan 700K likes .

4. Kim Kardashian dan Kenye West

4

Foto Kim Kardashian dan Kanye West di hari pesta pernikahannya yang penuh kontoversi dengan menunjukan foto berciuman mereka berdua ini juga menghebohkan media sosial dengan mendapatkan 2,4 juta likes di halaman Instagram Kim.

5. Jay- Z dan Blue Ivy

5

Foto yang memperlihatkan antara kerukunan yang penuh cinta antara anak dan bapak yaitu Jay – Z dan Blue Ivy ini mendapatkan banyak pujian dan menghebohkan media sosial dengan mendapatkan satu juta likes di Instagram.

6. James Franco

6

Foto James Franco yang sedang selfie namun dalam keadaan setengah telanjang di kamar mandi dengan tangan mengarah ke aset pribadinya ini juga menghebohkan media sosial dan mendapat banyak komentar negatif di akun Instagramnya.

7. Rihanna

7

Foto toples Rihanna yang muncul di sampul majalah Prancis Lui itu menyebar luas di media sosial dan membuat akun Instagram Rihanna sengaja dinon-aktifkan.

8. Justin Bieber

8

Foto Justin Bieber dengan pamannya Will Smith Foto dengan caption sederhana Aku dan Paman Will ini juga bisa bikin heboh di Instagram denganmendapatkan lebih dari 1,5 juta Likes.

9. Nicki Minaj

9

Salah satu foto yang membuat Nicki bisa menjadi populer di dunia maya yaitu berkat foto single terbarunya yang diunggah di akun Instagram dan suskes  mendapatkan 300K.

10. Kendall Jenner

10

Foto seksi Kendall dengan memperlihatkan bagian aset pribadinya dengan caption sedikit sisi payudara tidak pernah menyakiti siapa-siapaini juga bikin heboh di Instagram dan mendapatkan lebih dari 500.000 likes.

Nah, itulah dia 10 foto artis yang bikin hebih di instagram.

Like it? Share with your friends!