Nenek 76 Tahun Diperkosa Secara Brutal Oleh 4 Orang Pemuda


minta-anak-muda-tak-berisik-nenek-76-tahun-di-prancis-diperkosa

Palingseru.com – Saat ini kasus pemerkosaan sudah sangat sering sekali terdengar. Tak hanya anak remaja saja yang menjadi korban, tetapi juga nenek-nenek yang sudah berusia 76 tahun.

Nenek yang tinggal di Kota Paris, Prancis ini diperkosa oleh 4 orang pemuda secara brutal di apartemennya sendiri.

Awal kejadian ini terjadi ketika sang nenek tersebut mencoba menyarankan kepada ke empat pemuda tersebut untuk diam, karena ke empat pemuda tersebut sangat berisik dan mengganggu ketenangan.

Setelah sang nenek menyuruh mereke untuk diam, ke empat pemuda tersebut malah marah-marah kepada sang nenek, bahkan juga mencaci maki sang nenek dan mengatakan akan membalasnya.

Menurut keterangan dari tetangga nenek, ke empat pemuda tersebut memang sering nongkrong di dekat apartemen, dan sering membuat keributan serta mabuk-mabukan.

“Sekelompok anak muda biasanya nongkrong di sana,” ungkap tetangga nenek, seperti dilansir Merdeka.com.

Beberapa hari setelah nenek itu menyuruh ke empat pemuda itu untuk diam,  ke empat pemuda itu pun datang secara diam-diam ke apartemen sang nenek ketika teman sang nenek pergi bekerja.

Ke empat pemuda itu kemudian mengambil seluruh isi apartemen sang nenek. Kemudian, pemuda terakhir memperkosa sang nenek secara brutal.

Ke empat pemuda ini pun menjadi buronan polisi setempat. Sedangkan salah satu pemudanya sudah berhasil di tangkap, tapi ke tiga pemuda lainnya masih dalam masa pencarian.

More From: Berita Menarik