5 Artis Ini Pernah Mengalami Mati Suri


084667400_1412230381-enam_artis_Mati_Suri

Palingseru.com – Kematian merupakan akhir dari segala kehidupan di dunia ini. Tapi, ada beberapa orang yang mengalami kematian namun bisa hidup kembali. Hal ini biasanya disebut dengan mati suri.

Mati suri ini sudah banyak dialami oleh orang-orang di belahan dunia. Bahkan hampir semua orang yang pernah mengalami mati suri mengaku mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa yang tak pernah ia temukan di dunia.

Mati suri ini ternyata juga pernah terjadi pada beberapa artis terkenal di Indonesia ini lho. Mereka mengaku mengalami hal-hal aneh saat mereka mati suri.

Nah, mau tau siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. August Melasz

072087300_1412230598-Ausgust_dalam

Actor yang satu ini mengaku pernah mengalami mati suri ketika berusia remaja. Saat itu ia pernah terjatuh dari sepeda motor ketika memboncengi sahabatnya. Kemudian, ia dibawa ke rumah sakit dan di rumah sakit ia dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis. Namun, ia merasa bahwa dirinya sadar dan bisa mengetahui apa yang terjadi di sekitar. Tak hanya itu, ia juga melihat penampakan yang mulia dan sejuk hingga memberikanya kesempatan hidup yang kedua kalinya.

2. Bopak Castello

Bopak+Castello

Komedian kocak yang satu ini juga mengalami hal yang sama dengan August Melasz. Ketika masih berusia remaja, Bopak mengaku pernah mengalami mati suri selama 3 hari tiga malam, akibat ia melanggar aturan ketika berkunjung ke Pantai Parangtritis. Saat itu, dilarang untuk buang air kecil sembarangan, namun Bopak tidak memperdulikannya, ia pun langsung buang air kecil di pantai tersebut.

Setelah pulang dari pantai Parangtritis, Bopak langsung mengalami mati suri dan bermimpi seperti sedang berjalan-jalan ke Kraton Yogyakarta dan Pantai Parangtritis. Namun, ada yang lebih anehnya lagi, yaitu ketika Bopak sadar dari mati surinya tersebut, Bopak langsung bisa melukis, dan hanya bisa melukiskan wajah-wajah yang menyeramkan, tepatnya makhluk yang pernah ia lihat saat mati suri.

3. Puput Melati

puput_melati_11

Istri dari Guntur Bumi  ini mengaku juga pernah mengalami mati suri ketika usai melahirkan anak ketiga mereka. Saat itu, Puput mengalami pernapasan yang berhenti  untuk beberapa menit. Hal ini dikatakan tim medis sebagai mati suri. Tapi, untunglah Puput masih diberi kesempatan untuk hidup yang kedua kalinya. Puput pun mengaku melihat sosok berjubah putih saat ia mati suri.

4. Jhony Iskandar

063321900_1412230664-jony_iskandar1

Penyanyi dangdut Jhony Iskandar ini juga pernah mengalami mati suri sebanyak dua kali. Mati suri yang pernah ia alami disebabkan oleh kesentrum aliran listrik yang membuat tubuhnya gosong dan napasnya terhenti sejenak. Kemudian, ia mengatakan melihat dirinya sendiri, ketika mati suri tersebut.

5. Deddy Dhukun 

044256400_1412230745-Deddy_dalam

Artis terakhir yang pernah mengalami mati suri adalah Deddy Dhukun. Ia mengaku ketika masih remaja, Deddy pernah hampir mau dikuburkan. Ia sudah dikafankan, dan sudah mau dikuburkan, namun hanya menunggu tantenya saja dari luar negeri. Saat itu, tantenya memiliki firasat jika Deddy masih bisa hidup, kemudian, tantenya tersebut melakukan terapi air dingin sehingga Deddy pun hidup kembali.

Nah, itulah dia ke lima artis yang pernah mengalami mati suri.

 


Like it? Share with your friends!