5 Artis Ini Pilih Berdagang Ketika Nama Mereka Mulai Meredup


006953800_1412063004-6_Artis_Dagang

Palingseru.com – Menjadi seorang artis memang tak selamanya bisa terkenal dan dikagumi oleh banyak orang. Terkadang ada saatnya dimana nama yang terkenal tersebut harus redup dan menghilang seakan ditelan bumi.

Hal ini pastinya akan mengurangi pendapatan seorang artis juga bukan? Sehingga mereka harus mencari pekerjaan lain yang bisa menghasilkan uang untuk menyambung kehidupan mereka lagi.

Inilah yang ternyata dialami oleh ke lima artis ini. Ketika nama mereka mulai meredup dan ditutupi dengan artis pendatang baru yang lebih terkenal, mereka memilih untuk berdagang agar menghasilkan uang demi kelangsungan hidup mereka.

Nah, mau tau siapa saja artis yang memilih berdagang ketika nama mereka mulai meredup? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Veri AFI

1

Jawara Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pertama yang bernama Veri Afandi ini merupakan salah satu artis yang memilih untuk berdagang setelah namanya mulai meredup. Bersama dengan Pasha AFI, Veri membuka usaha kecil-kecilan warung mie yang diberi nama Yumie71. Meskipun usahanya ini masih terbilang sangat kecil, tapi bagi Veri ini usaha pertamanya yang tak akan ia tinggalkan.

2. Bojes AFI

2

Nama Bojes yang juga terkenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat ini juga memilih untuk berdagang ketika namanya sudah mulai tidak terkenal lagi. Bojes AFI membuka sebuah restoran masakan Jepang yang bernama Sushi Kampung di kawasan Pangkalan Jati, Kali Malang, Jakarta Timur. Usaha restorannya itu diketahui sudah berjalan dua tahun lamanya.

3. Khrisna Mukti

3

Krisna Mukti juga mengalami hal serupa, ketika namanya sudah tidak terkenal seperti dulu lagi, Krisna mencoba peruntungan dengan membuak warung makan Nyi Rempong yang terletak di Tebet Barat, Jakarta Selatan. Warung makan ini menyajika masakan serba penyet khas Jawa Timur.

4. Cici Tegal

4

Artis yang namanya menjadi rusak akibat kasus korupsi  ini juga memulai membuka bisnis untuk menjadi simpanan dirinya untuk kedepannya. Cici membuka sebuah warung makan yang terletak di Depok Town Square, kawasan Margonda Raya Depok, Jawa Barat. Warung makan Cici ini menyajikan menu masakan ayam yang menjadi menu kesukaan Cici.

5. Caisar Aditya

Caisar+(1)

Artis yang dikenal dengan goyangan kejang-kejangnya ini  juga membuka usaha sendiri bersama sang istri. Ia berjualan tahu bersama sang istri. Tapi, Caisar membantah jika dirinya sudah tidak laku lagi. Ia mengatakan masih memiliki banyak kegiatan didunia keartisan, salah satunya menjadi pendamping ” Show Imah”.

Nah, itulah dia ke lima artis yang memiliih untuk berdagang ketika namnya mulai meredup.

 

More From: Seleb