Pria ini Dipenjara karena Buang Angin Depan Muka Polisi


kentutPalingseru.com – Setiap orang yang memiliki etika tidak baik juga akan mengancam kehidupannya , bahkan akibat etika yang tidak baik itu bisa membawanya ke rana huku. Seperti kejadian seorang pria bernama Malcolm Gill asal dari Longfield Street, Dalton, ini dipenjara karena buang angin di depan muka polisi.Siapa yang tidak marah jika ada orang yang kentut pas di depan muka kita. Dengan tidak ada segannya, Malcolm ini kentut pas di depan muka polisi sebanyak dua kali. Setelah kentut di depan polisi, pria  ini juga memaki si polisi yang berbau ungkapan rasis.

Akibat Malcolm melakukan tindakan yang tidak baik di hadapan publik ini membuat dia dipanggil ke kantor polisi dan akan mendapatkan sanksi untuk di penjara akibat tindakan yang tidak punya etika sopan itu.

Sebelumnya, Malcolm ini di duga merupakan tersangka dari kasus pencurian. Sehingga pihak polisi melakukan pemeriksaan . Dan ketika dia kentut di depan muka polisi itulah bersamaan ketika dia sedang di perikasa.

Dn kini Malcolm Gill harus menjalani hukuman kerja sosial selama 12 bulan seperti yang dilansir dari dream.co.id (3/10/2014).

More From: Aneh Unik