Demo Besar di Hong Kong Juga Dihadiri UFO


664xauto-penampakan-ufo-saat-demo-pilkada-langsung-di-hong-kong-141002k

Palingseru.com – Saat terjadinya unjuk rasa lanjutan pro demokrasi Pilkada Langsung di Hong Kong, kemarin, terlihat selintas benda asing yang juga menghadiri demo besar tersebut. Diduga jika benda itu adalah UFO atau Unidentified Flying Object  yang dianggap ada hingga saat ini.

Benda aneh ini terlihat jelas muncul dari balik gedung tinggi dan kemudian terbang ke gedung tinggi sebelahnya. Orang-orang mengatakan jika itu adalah UFO.

Dalam sebuah video yang dibuat oleh salah stau orang yang ikut unjuk rasa di demo besar tersebut, menunjukan jika benda asing itu terbang dan kemudian melesat dengan cepat ke langit lalu menghilang begitu saja.

Lalu, apa kah itu benar-benar UFO?

Menurut investigator tayangan televisi SyFy mengatakan bahwa ia tidak percaya jika itu benar-benar UFO, karena benda itu terlihat dari jarak yang sangat jauh dan bisa saja kita benda itu buatan manusia seperti drone.

“Saat benda ini hendak terbang lurus ke atas, gerakannya memang bisa sangat cepat. Dilihat dari cara melayangnya, saya pikir itu adalah drone,” ujarnya seperti dilansir dream.co.id.

Ternyata, pendapat ini juga didukung oleh Marc Dantonio, yang meyakini jika itu bukan UFO.

“Akselerasi vertikal (UFO) dalam rekaman tidak terlalu cepat. Sementara lampu hijau adalah standar drone, yang berarti baterainya masih penuh,” ujar  Marc Dantonio.

Drone sendiri merupakan  pesawat tanpa awak yang dibuat oleh manusia dan diterbangkan juga dengan menggunakan remote oleh manusia.

 

More From: Berita Menarik