Seperti ini Keangkeran Dasar Laut Segitiga Bermuda


664xauto-menguak-keangkeran-dasar-laut-segitiga-bermuda-141001r

Palingseru.com – Mungkin selama ini orang-orang mengenal Segitiga Bermuda sebagai laut yang memiliki keangkeran. Sering terjadi kisah-kisah kapal yang hilang secara misterius di Segitiga Bermuda ini, sehungga membuat banyak orang yang percaya jika Segitiga Bermuda ini merupakan salah satu tempat terangker di dunia.

Memang di Segitiga Bermuda ini terdapat banyak sisa-sisa bangkai kapal yang tenggelam ratusan tahun yang lalu. Sebanyak 300 kapal yang sudah tenggelam di segitiga bermuda ini sehingga tak heran jika tempat ini dianggap sebagai tempat paling angker di dunia.

Seperti dilansir Dream.co.id, tempat ini juga dianggap sebagai tempat sejarah, karena jika kamu menyelam ke dasar lautnya kamu akan menemukan banyak kapal-kapal bersejarah yang masih utuh di dasar laut.

Saat ini banyak sekali para pelancong yang melakukan penyelaman di sini untuk melihat kapal-kapal yang tenggelam dari ratusan tahun yang lalu di Segitiga Bermuda ini.

Perairan yang terletak di Samudera Atlantik ini memang merupakan kawasan berbahaya, karen bisa menyeret kapal-kapal hingga melewati daerah berkarang yang dangkal.  Sehingga saat kapal-kapal tersebut menabrak karang-karang itu, kapal itu pun langsung tenggelam di kawasan tersebut.

Namun, meskipun tempat ini dianggap berbahaya, masih saja banyak para pelancong yang datang untuk diving di sana. Mereka mengatakan menemukan museum bersejarah di dasar laut yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

salah-satu-kapal-yang-tenggelam-di-bermuda

Salah satu kapal yang paling bersejarah yang tenggelam di Segitiga Bermuda itu adalah kapal Colon Cristobal, yang merupakan kapal terbesar yang tenggelam di sana. Kapal ini memiliki panjang sekitar 152 meter dan menjadi kapal tercepat di eranya.

Kapal mewah tersebut harus tenggelam di Segita Bermuda saat melakukan pelayaran antara New York dan Amerika Tengah pada tahun 1936.

Selain itu, ada lagi kapal frigate Prancis dengan 60 meriam yang tenggelam di sana. Kapal perang ini berada di kedalaman 10 meter di Segitiga Bermuda.

Ada juga kapal Mary Celestia yang merupakan kapal memiliki roda pada bagian lambungnya. Kapal ini tenggelam ketika disewa dalam perang sipil Amerika. Jika kamu ingin melihatnya, kamu bisa menemukan kapal ini di kedalaman 16 meter dari permukaan laut. Kamu bisa menemukan roda kapal, mesin,  dan bagian lainnya yang masih utuh hingga saat ini.

 

 

More From: Aneh Unik