Aneh Dua Wanita Ini Minta Disiksa Agar Dapat Liburan


664xauto-agar-bisa-libur-dua-wanita-ini-minta-dianiaya-141001t

Palingseru.com – Memang tidak bisa dipungkiri jika semua orang pasti menginginkan libur dari pekerjaan mereka. Tak ada satu pun orang yang tidak ingin libur, apa lagi bagi orang-orang yang bekerja seharian penuh, pastinya menginginkan hari libur yang dapat mereka gunakan untuk jalan-jalan atau hanya sekedar bersantai di rumah.

Oleh karena itu, ada banyak sekali orang-orang yang rela melakukan hal-hal aneh untuk mendapatkan libur bekerja dari perusahaan mereka.

Seperti yang dilakukan oleh kedua wanita yang berusia masing-masing 26 dan 37 tahun ini. Mereka bahkan rela membayar dua orang remaja untuk menyiksa mereka hingga babak belur agar mendapatkan libur dari perusahaan mereka.

Dua wanita yang tidak diketahui namanya ini menyuruh dua orang remaja lelaki yang berusia 15 dan 16 tahun untuk mengeroyoknya.

Namun, aksi mereka ini tak sengaja ditangkap oleh CCTV sehingga pihak polisi dapat segera menangkap kedua remaja yang mengeroyok dua wanita itu.

Kemudian, saat ditanya polisi sangat terkejut ketika mendengar jawaban mereka. Kedua remaja itu mengatakan jika mereka di suruh oleh kedua wanita itu untuk mengeroyok mereka hingga babak belur.

Pihak polisi semakin terkejut ketika mengetahui bahwa kedua remaja itu dibayar sebanyak Rp 3 juta untuk membuat kedua wanita itu babak belur hingga masuk rumah sakit atau dirawat di rumah mereka.

Seperti dilansir Dream.co.id, kedua wanita itu pun kini dilaporkan ke pengadilan. Jika mereka bersalah, mereka harus membayar denda sebanyak Rp 2,3 miliar. Tak hanya itu, kedua wanita itu pun kini di pecat dari pekerjaan mereka.

 

More From: Aneh Unik