Aneh Ada Kentang Tumbuh Dalam Vagina Wanita ini


gjhjkjk

Palingseru.com – Saat ini sudah banyak kasus tentang adanyak barang-barang aneh yang ditemukan di dalam vagina wanita. Salah satunya seperti yang dialami oleh wanita yang satu ini, di dalam vaginanya ditemukan dokter sebuah kentang yang tumbuh dan sudah berakar.

Wanita yang tidak ingin disebutkan namanya ini berasal dari Columbia yang mengeluh kesakitan pada bagian bawah perutnya selama seminggu.

Karena merasa sakit tak tertahan lagi, wanita itu pun langsung pergi ke rumah sakit untuk memeriksakannya.

Setelah diperiksa, wanita ini membuat dokter terkejut karena menemukan sebuah kentang yang berada didalam rahimnya. Dokter merasa sangat terkejut ketika melihat kentang itu ada dalam vagina wanita yang berusia  22 tahun itu.

Seperti dilansir Liputan6.com, ternyata waniat itu sengaja memasukan kentang tersebut ke dalam vaginanya dengan alasan yang tidak masuk akal.

Wanita itu menceritakan jika diirnya  memasukan kentang itu ke dalam vaginanya atas suruhan dari sang ibu. Ibunya mengatakan bahwa jika tidak ingin hamil, masukan kentang ke dalam vagina. Wanita itu pun percaya dan mengikutinya.

Kemudian, ia masukan kentang itu ke dalam vaginanya. Lalu, setelah beberapa hari ia mengeluh kesakitan dibagian bawah perutnya.

Awalnya ia tidak pernag menyangka jika itu disebabkan oleh kentang tersebut. Setelah diperiksakan ternyata kentang itu sudah tumbuh dan berakar hingga ke bagian intimnya.

Kejadian ini, membuat para tim medis berpikir bahwa banyak sekali wanita yang tidak tahu betul tentang kehidupan seks, sehingga banyak wanita yang mudah percaya dengan mitos-mitos seks yang tidak ada hubungannya dengan medis.

Namunm, untunglah kentang tersebut bisa dikeluarkan tanpa harus menjalani operasi.

 

More From: Aneh Unik